Forgotten Love (Prolog+Intro Cast)

pizap.com13758858257542

Title: Forgotten Love (prolog+Intro cast)
Author: Jung Wyn Ah
Cast:
-Jessica Jung (SNSD)

-Xi Luhan (EXO)

-Byun Baekhyun (EXO)

Support cast:

-Im Yoona (SNSD)

-Kai (EXO)

Other EXO

and SNSD member
Genre: romance, sad, school life, triangle love

Disclaimer: Ini ceritanya asli dari pemikiran aku loh! Jadi jangan di plagiatin ato di aku-akuin.. Cerita sama Main Castnya punya aku! (ngarep banget) engga deh, Castnya milik Tuhan, om Lee Sooman sama Orang tuanya T^T. Tolong Comment juga yah! hehehe

pizap.com13758858257542
—————————————————————————-

“Ne? Aku lagi jalan kesana oppa.. Hehe mian, aku baru bangun tidur, iya oppa, aku sudah mau sampai kesana.. Mungkin sebentar lagi. Oppa, aku sedang menyetir, nanti saja kalo kau mau menceramahiku. Arraseo oppa! Tapi aku lagi menyetir tau……” yeoja itu menelfon sambil menyetir sampai-sampai dia tidak melihat ada truk besar yang tiba-tiba belok kearahnya sehingga mereka bertabrakan.
Someone pov
“Ya! Tapi kan kau tidak perlu selambat ini Sica-yah! Aku sudah menunggumu 1 setengah jam, apalagi kita mau pergi kan hari ini… ha..halo? Sica-yah? Sica? Itu suara apa chagi? seperti suara tabrakan?” ucapku sambil memukul-mukul pelan handphoneku takut kalau ini rusak.
“Suara yang tadi itu seperti suara tabrakan. Perasaanku tidak enak” gumamku sambil melihat layar handphoneku.
My ice princess calling..
“Jessica menelfon, berarti tidak terjadi apa-apa padanya, syukurlah” ucapku sambil langsung mengangkat telfon darinya.
”Yeob-”
“Yeoboseyo? Apa kau kenal dengan agasshi yang bernama Jessica Jung?”
“Ah ne, dia yeojachinguku. Tapi kenapa handphonenya bisa berada di ahjussi?” Tanyaku memastikan.
“Agasshi ini mengalami kecelakan yang hebat, mobilnya bertabrakan dengan truk besar yang supirnya sedang mabuk, sekarang dia sudah dibawa dirumah sakit Seoul terdekat karena keadaannya sangat parah”
#skip

“Dokter, keadaan Jessica bagaimana?” Tanyaku pada dokter saat sampai di rumah sakit
“Ne? Apakah anda keluarga dari agasshi ini?”
“Saya namjachingunya dok”
“Ah, Jessica agasshi mengalami benturan dikepala yang sangat keras sehingga dia mengalami hilang ingatan yang berat, mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk dia mengingat kembali

Cast introduction:

Jessica Jung: Yeojachingu dari Byun Baekhyun, mengalami kecelakaan akibat tidak berkonsentrasi menyetir karena menyetir sambil menelfon. Kehilangan ingatan karena kecelakaan itu.

Byun Baekhyun: Namjachingu Jessica, menelfon Jessica terus sehingga Jessica mengalami kecelakaan, pergi selama beberapa waktu karena merasa bersalah.

Xi Luhan: Hoobae yang dekat dengan Jessica serta mempunyai perasaan pada Jessica tapi harus mengalah karena Jessica sudah mempunyai Baekhyun.

Im Yoona: Hoobae Jessica yang dekat dengannya. Tinggal satu apartemen dengan Jessica karena mereka sama-sama tinggal sendiri di Korea.

Kim Kai: Sepupu dari Baekhyun yang tinggal di cina, menjadi tempat pelarian Baekhyun saat dia merasa bersalah pada Jessica.

———————-

Perkenalan castnya segitu dulu yah.. Admin udah lama ga muncul disini dan muncul lagi dengan membuat cerita chapter yang mungkin ngebosenin bagi readers (T.T) ah iya! Mungkin mulai sekarang admin bakalan bikin cerita tentang ExoShidae.. Mohon maaf yah dan tolong didukung yah ._. Happy readers and please comment ! Hehehe

2 thoughts on “Forgotten Love (Prolog+Intro Cast)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s