Forgotten Love part 1 (preview)

pizap.com13758858257542

Title: Forgotten Love part 1 (preview)
Author: Jung Wyn Ah
Cast:

Jessica Jung Girls Generation

Xi Luhan EXO

Byun Baekhyun EXO
Other cast:

Kim Jongin EXO

Im Yoona Girls Generation
Genre: romance, sad, school life, triangle love

Disclaimer: Ini ceritanya asli dari pemikiran aku loh! Jadi jangan di plagiatin ato di aku-akuin.. Cerita sama Main Castnya punya aku! (ngarep banget) engga deh, Castnya milik Tuhan, om Lee Sooman sama Orang tuanya T^T. Tolong Comment juga yah! hehehe

————————————————————————————————–

“Keadaan Sica eonni bagaimana oppa?” tanya Yoona dengan khawatir

“aku mau berbicara denganmu.” teriak Luhan sambil menarik tangan Baekhyun menjauh dari kamar rawat Jessica

“KAU! GARA-GARA KAMU SEKARANG SICA BERADA DIDALAM SANA!!”

“Karena kau terus menelfon Jessica akhirnya dia kehilangan konsentrasi saat menyetir! Siapa yang mau kau salahkan! Tukang supir mabuk itu?! Jelas-jelas kalau kau tidak menganggu konsentrasi Jessica dan mau bersabar pasti dia tidak akan seperti ini!”

“Chagi-ah.. Kau belum sadar juga? Bangunlah chagi.. aku.. Aku sangat merindukanmu… Mianhe chagi-ah.. Andai saja aku bisa bersabar sedikit pasti ini tidak akan terjadi padamu”

“Ige… Tadi saking buru-buru pergi Sica eonni meninggalkan ini”

___________~~~_____________

eotthe? ini masih previewnya doang sih ._. abisnya part 1 masih dalam proses pengerjaan dan karena wordpress ini cuman ada 1 post aku tambahin previewnya dulu deh.. ntar kalo udah jadi sepenuhnya pasti aku post.. need comment yah readers.. ^^

2 thoughts on “Forgotten Love part 1 (preview)

Leave a Reply

