Mianhe..

36885-cute-beach

Sebenernya tadi aku mau ngepost cerita tentang ini. Cuman aku udah kehilangan feel tentang ff ini:/

Mungkin kalo udah muncul feelnya aku baru ngepost cerita lengkapnya.. Kali ini aku kasihin Summary-nya dulu aja yah😀

——————————————————-

Title: Mianhe

Author: Jung Wyn Ah

Cast: Udah keliatan kan dari posternya? ^^

Summary: Jessica mendapatkan izin dari orangtuanya untuk pergi berlibur ke pulau Jeju bersama dengan teman-temannya selama 3 hari. Yang membuat Jessica senang adalah liburan ini sekaligus menjadi kencan pertama Jessica dan Sehun. Sehun yang selama ini selalu cuek dan Jessica yang easy-going tidak pernah sekalipun berkencan, makanya ini menjadi moment yang berharga bagi Jessica. Tapi disana bukannya kesenangan ataupun memori indah tentagnya dan Sehun malah kekesalan yang dia dapat karena Sehun sama sekali tidak memperdulikan keberadaan Jessica. Dia malah sibuk sendiri dengan hal lain tanpa memperdulikan Jessica. Jessica yang kesal diperlakukan seperti itu membalas perlakuan Sehun terhadapnya yaitu dengan tidak memperdulikan Sehun, bahkan saat Sehun memanggil atau melihatnya dia sama sekali tidak perduli. Jessica terus duduk dipinggir batu pantai sambil bersenandung kecil. Sialnya batu yang diduduki Jessica itu tinggi dan licin, sehingga saat Jessica bergerak sedikit dia hampir saja jatuh. Sehun yang melihat itu segera berlari kearah Jessica dan menolongnya. Jessica yang terus tidak mau memperdulikan Sehun akhirnya membuat Sehun menyesali sesuatu dan meminta maaf pada Jessica berulang kali.

 

————————————————————–

Yah summary-nya itu lbh keliatan langsung kearah ceritanya kan? hehe aku yakin beberapa readers yag baca ini pasti langsung nangkep ceritanya gimana.. Mungkin kalo feel aku udah balik aku bakalan bikin cerita ini versi penuhnya sama kelanjutan You Can See Me dan Forgotten Love ^^

16 thoughts on “Mianhe..

Leave a Reply

