Result ^^

Annyeong!

Karena ini udah tanggal 11 jadi untuk memvoting couple yang akan aku bikin sequelnya udah tutup yah..!

Nah, ini 3 couple yang terpilih buat aku bikin sequelnya~

-HanSica (Luhan-Jessica)

hansica sequel

(Sebenernya untuk yang ini kan sad story, dan di drabblenya Jessica udah meninggal kan? hehe nanti pas udah jadi sequelnya kalian lihat apa yang akan terjadi sama jessica hihihih #senyumevil #readersgapeduli)

-HunSica (Sehun-Jessica)

hunsica sequel

(Nah! yang ini juga Jessicanya meninggal kan? di sequelnya akan diceritain beberapa kejadian antara Sehun dan Jessica sebelum Jessicanya meninggal, jadi kaya flashback gitu deh.. dan disini juga ada sedikit triller genre-nya juga.. semoga aja berhasil! hehe)

-ChanSica (Chanyeol-Jessica)

chansica sequel

(Ini kan bukan sad story kaya 2 sequel diatas, melainkan romance story jadi pasti ceritanya tentang romance gitu deh ^^)

—————————————————–

Itu adalah 3 cerita yang nantinya atau besok akan aku post langsung tiga-tiganya, dan aku mau minta maaf sama readers yang mungkin bilang aku ga adil T^T kenapa BaekSica uadh aku bikinin sequelnya sementara yang 5 lainnya musti pake vote, soalnya saat aku bikin itu rencananya mau bikin berurut sesuai cerita di drabblenya.. Eh tau-taunya aku malah banyak ulangan dan lain-lainnya, jadinya yah aku cuman mampu bikin 4 dari mereka.. Dan untuk SuSica shipper maupun KaiSica shipper kalian jangan mara sama aku, soalnya nanti saat aku udah selesai hiatus cerita aku akan aku bikinin tentang mereka ber2 ^^ jadi jangan pada berpikiran buruk dulu yah tentang voting ini T^T

One thought on “Result ^^

Leave a Reply

