Don’t Smile!

pizap.com13794211830871

Title : Don’t Smile!

Author: Jung Wyn Ah

Genre: Romance, Sad

Cast:

~Jessica Jung

~Do Kyungsoo

Other cast:

-Kris

Disclaimer: No Bash, No Plagiat and please comment. Yah kalian bayangin aja kalo kalian itu bikin cerita terus ada yang baca, tapi gaada yang koment itu kan nyesek banget, makanya itu tuh yang bikin banyak author kadang males bikin ff, aku juga begitu:/

Happy reading yah!

——————————————————————————————————–

JPRET!

JPRET!

“Bagus Soo, pasang tatapan serius seperti itu lagi” ucap Kris seorang fotografer yang menangani pemotretan foto model terkenal bernama Kyungsoo.

JPRET! JPRET!

“Oke! Sekarang langsung pasang senyum” ucap Kris lagi.

“JANGAN!!” teriak seorang yeoja sambil menghentikan pemotretan itu.

“Jangan mengambil fotonya yang sedang tersenyum!” ucap Jessica lagi.

“Jessica..” kali ini suara Kris pelan seperti memohon.

“Andwae! Daya tarik jual Kyungsoo terletak pada raut wajahnya yangg serius dan dingin tanpa senyum!” jelas Jessica lagi dengan tangannya yang berbentuk ‘X’.

“Kajja Soo, Kau sudah selesai kan.” ujar Jessica sambil menarik tangan Kyungsoo, sementara Kris hanya bisa menghela nafas panjang.

Jessica pov’s

“Kau terlalu ketat Jess.. Hari ini pun aku tidak boleh tersenyum” ucap Kyungsoo sambil melepaskan rompi dibadannya.

“Ya, meskipun kita teman sejak kecil, tapi saat ini aku bertugas sebagai managermu.” terangku sambil berjalan ke arah pantry.

“Tapi suatu saat aku juga ingin difoto saat tersenyum..” ujarnya lagi sambil menghempaskan badannya di bangku.

“Aah! Capeknya..” kalimat yang terucap dari bibirnya.

“Apanya yang capek? Kau kan hanya berdiri saja” ucapku sambil terkekeh kecil.

“Terkadang diam justru bisa membuat kita lelah tahu!”

“Arraseo..” ucapku sambil mengoper segelas kopi kepadanya.

“Hey Jess..” panggilnya tiba-tiba sehingga membuatku melihat kearahnya.

“Gimana dengan senyumku kali ini?” tanyanya sambil memamerkan senyumannya itu.

CROT! (ini suara semburan air dari mulut yah.. :/)

“Ya! Memangnya senyumanku aneh yah?!” tanyanya lagi sambil membersihkan hasil semburan kopiku yang mengenai wajahnya.

“Iyalah!! Mana bisa dipublikasikan?!” jawabku setengah berteriak sambil berusaha mencari tissue untuk membersihkan mulutku.

Sementara Kyungsoo kembali ke posisi duduknya seperti semula sambil menghabiskan kopinya.

“Maaf Soo.. Aku terpaksa membohongimu.. Aku tidak ingin penggemarmu tahu, karena yang bisa melihat senyuman-mu hanya aku!” gumamku sambil tersenyum miris membelakangi Kyungsoo.

——————-

“Aah!! Kyungsoo oppa!” teriak segerumbulan para yeoja yang pastinya penggemar Kyungsoo, berlari kecil mendekat kearahku dan Kyungsoo.

“Kyaa! Kyungsoo oppa keren banget!” Kali ini kerumunan itu mulai menghimpit aku sehingga aku hampir jatuh.

“Kya!” teriakku kecil saat menyadari keseimbanganku yang hilang, tapi untung saja Kyungsoo langsung menolongku, walau aku bisa jamin hampir semua yeoja dihadapanku menatapku dengan sinis.

“Iih! Yeoja itu siapa sih?” ucap seorang yeoja yang berada tepat dihadapanku.

“Apa hubungannya dengan Kyungsoo oppa?!” kali ini komentar dari beberapa orang mulai terdengar.

“Dia ini hanya managerku saja kok.” pernyataan Kyungsoo sukses membuatku seperti terkena serangan jantung mendadak.

“Ooh ternyata bukan yeojachingu-nya yah..”

“Syukurlah..” ujar kerumunan yeoja itu lagi sampai mobil yang menjemputku dan Kyungsoo datang.

Benar! Aku hanya bertugas menjadi manager Kyungsoo saja… Aku hanyalah teman masa kecilnya.. Aku hanya lebih lama mengenalnya dibanding para penggemarnya itu.

“Jess, gwenchana?” tanya Kyungsoo yang membuatku berhenti sejenak dengan peperangan diotakku.

“Ne..” jawabku singkat tanpa menolah sedikitpun kehadapannya, dan masih terus menatap ke arah jendela.

“Soo..” panggilku dengan suara kecil, tapi dia pasti bisa mendengarnya.

“Hm..?”

“Kamu gak boleh tersenyum di depan umum yah..” ucapku dengan nada memohon.

“Iya, Arraseo… Jessica mudah khawatir yah..” jawabnya sambil tertawa kecil dan mengacak-acak pundak rambutku pelan.

Kumohon.. Senyumanmu itu hanya boleh untukku saja yah.. Tanpa aku maupun Kyungsoo sadari, airmataku mulai mengalir.

—————————-

Author pov’s

“Jessica!” teriak seseorang sambil berlari mengejar Jessica.

“Kris-sshi, waeyo?” tanya Jessica saat melihat Kris berada didepannya.

“Aku minta tolong padamu yah.. Tolong jadi pengganti model yeojanya” ujar Kris lagi sambil memohon dihadapan Jessica.

“EH?! Aku jadi model pengganti yeojanya?! Tapi aku bukan profesional loh.” jawab Jessica dengan tatapan kaget.

“Jebal.. Model yeoja yang asli sedang sakit! Dan sekarang sudah tidak ada waktu lagi, da hanya kau yang bisa..” Kali ini Kris sudah bersiap membungkuk untuk memohon tapi ditahan oleh Jessica.

“Baiklah, aku akan mencobanya..” ucap Jessica pasrah, sambil berjalan keruang make up. Tanpa Jessica sadari, Kris tersenyum licik melihat kepergian Jessica.

Kyungsoo pov’s

“Kyungsoo-sshi, model penggantinya sudah datang.” ucap Kris sambil berjalan masuk dan menyiapkan kameranya.

Saat aku melihat si model [engganti itu mataku membulat sempurna.

“Jessica?!” ucapku setengah berteriak.

“Eeh.. Tadi Kris meminta bantuanku, jadi mo.. Mohon bantuannya..” ucapnya dengan kaku sementara aku harus bersikap profesional.

“Ne, sama-sama” ucapku singkat sambil langsung ke posisiku.

“Bersiap-siaplah Jessica! Kyungsoo!” teriak Kris dari arah posisi kameranya, sehingga aku dan Jessica memulai sesi pemotretan.

Selama pemotretan, Jessica sangat kaku sehingga kami harus mengulang higga 50x foto, dia kelihatan lelah sekali, bahkan ditambah dengan Kris yang mengomelinya terus. Saat dia kembali keposisi kami untuk berfoto aku bisa merasakan ada sesuatu yang menetes kearah tanganku yang sedang memeluknya dari belakang.

“Eeh? Jess.. Kau menangis?” ucapku pelan sambil melihat kearahnya, sementara dia hanya diam sambil berusaha membersihkan airmatanya.

“Hey.. Tersenyumlah Jess.. Ada aku kan disini, jadi kau tidak perlu takut lagi kan.” ucapku lagi sambil tersenyum dan melihat kearahnya yang perlahan juga mulai tersenyum bahagia.

Jessica pov’s

“Hey.. Tersenyumlah Jess.. Ada aku kan disini, jadi kau tidak perlu takut lagi kan.” ucapnya lagi sambil tersenyum dan melihat kearah mataku, sehingga mau tidak amu aku juga tersenyum, apalagi saat mendengar dia bilang bahwa aku manis sekali.

JPRET!

Sontak aku dan Kyungsoo langsung melihat kearah bunyi suara jepretan kamera tersebut, dan aku bisa melihat Kris yang tertawa kegirangan.

“Berhasil! Akhirnya aku bisa mendapatkan senyuman Kyungsoo!” ucap Kris sambil tertawa bangga.

Gawat!

“Tu.. Tunggu dulu!!” teriakku sambil berusaha mengambil kamera dari tangannya namun gagal karena badannya lebih tinggi jauh dariku.

“Sudah aku duga kalau Kyungsoo bisa tersenyum bila bersama Jessica! Oi! Cepat cetak foto ini!”teriak Kris sambil memberikan kameranya kepada asistennya, sementara aku hanya bisa melihat kamera itu pergi dengan tatapan kosong.

——————

‘TOPIK UTAMA!’

‘Akhirnya terpotret juga! Inilah senyuman sang model!’

Aku hanya bisa memegang majalah yang berisi foto senyuman Kyungsoo, sekarang berada di tengah-tengah toko buku yang luas.

“Lihat!! Ada foto senyuman Kyungsoo!” ucap seorang yeoja yang bisa kuduga adalah anak SMA.

“Aku memang menyukai wajah Soo yang serius, tapi senyumannya boleh juga nih!” balas teman yang berada disebelahnya.

“Aah.. rasanya  sosok Kyungsoo oppa menjadi semakin dekat dengan kita yah!”

“Aku mau beli untuk dilihat terus ah!” ucapan terakhir dari kedua yeoja itu sebelum pergi dari toko buku tempatku berada.

Kini.. posisiku dan penggemarnya sama saja yah..

—————

“Jessica!” ucap Kyungsoo saat melihatmu memasuki ruang tunggunya.

“Daebak! Banyak sekali tawaran yang datang agar aku mau tampil dengan senyuman di halaman cover!!” cerita Kyungsoo dengan heboh sementara aku hanya bisa terdiam.

“Kukira selama ini Jessica melarangku karena senyumanku jelek, ternyata boleh juga yah”Lanjutnya lagi sambil menganggumi majalah yang berisikan foto senyumannya.

“Ne! Senyumanmu.. Daya tarik dari wajahmu, makanya aku enggak ingin penggemarmu sampai tahu!” jawabku dengan nada yang lumayan keras, tanpa sadar air mataku mulai mengalir.

“Je..Jessica?”

“Padahal tadinya senyumanmu hanya milikku!!” lajutku lagi.

“Aku ingin senyumanmu hanya menjadi milikku! Meski hanya sedikit Aku ingin menjadi bagian khusus dai Soo!!” teriakku sambil terduduk karena lemas dengan airmata yang memang sudah mengalir.

“Aku cemburu terhadap penggemarmu! Aku..” belum sempat aku selesai bicara Kyungsoo langsung mencium bibirku pelan sambil menjulurrkan lidahnya kecil dan tersenyum.

“Ini adalah wajahku saat mencium seseorang..” ujarnya.

“Masih ada lagi, ekspresi ini.. Baik penggemar ataupun Jessica tidak ada yang pernah tahu.. Yang taku hanya pacarku..” ucap Kyungsoo sambil memegang tanganku sedangkan aku hanya membulatkan mataku tak percaya.

“Jess.. Aku hanya ingin memperlihatkannya padamu seorang.. Karena itu, sekarang aku sudah boleh tersenyum yah..” tanyanya sambil tersenyum. Sedangkan aku hanya tersenyum senang sambil mengangguk kecil, setelah itu Kyungsoo memelukku erat.

—————————————————————————————————————————————————————–

Maaf yah!! Readers… Aku udah janji mau ngepost Chansica sama Hunsica hari ini eh malah jadi KyungSica😦

Abisnya sebelum hiatus aku mau paling engga ada semua member EXO yang pernah bareng Jessica di satu cerita.. Jadinya aku bikin DO sana Kris, yah walaupun ini bukan pairingnya Krissica sih. Soalnya aku gabikin KrisSica.. Mungkin Kris hanya muncul sebagai peran kecil atau peran penggangu, Jadi maaf yah T^T KrisSica udah banyak, jadi kalo aku bikin KrisSica jadi gaseru dong T^T Aku cuman bikin Jessica dengan ke11 member EXO.. Jadi sekali lagi maaf yah!! T^T

Dan kalian jangan khawatir, besok dan secara bergantian, pasti ChanSica sequel, HunSica sequel akan aku post ^^ Dan dilanjutkan dengan Forgotten Love part3 dan yang lainnya! Jadi aku mohon harap tunggu yah!! ^^

9 thoughts on “Don’t Smile!

  1. Keren thor ceritanya~ ^^b
    Couple rare nih, KyungSica…❤
    Tapi aku suka banget pas Jessicanya yg cemburuan sama Kyungsoo yg romantis..
    Daebak thor…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s