Good News!!

Image

Hai hai hai hai hai!!!

Liat judul diatas kan? hehe

Aku bawa good news buat kalian!

Aku gaakan hiatus dulu.. Karena sekolahku lagi di renovasi dan aku libur! Hehe…

Dan karena itu aku gaakan hiatus, dan aku akan kembali memenuhi hari-hari kalian dengan ff buatanku ^^ walaupun aku tau ff aku tuh gak sebagus ff buatan author yang lain, tapi aku seneng bikin ff.. Apalagi kalo main castnya Jessica, kalian pasti sering ngeliat nama aku komentar di beberapa wordpress dari author lain, itu karena aku juga suka banget buat baca ff.. Kan sekalian menambah ilmu tentang ff, trus juga belajar ff itu ada berapa genre, trus ff ini tuh maksudnya apa da lain-lainnya ^^

Nah! Karena aku menunda hiatus ku, Aku juga minta buat readers untuk koment! Aku memang makasih banget karena udah banyak bangetttt orang yang dateng ke wordpress aku untuk baca atau sekedar lewat ^^ Tapi aku akan lebih seneng lagi kalo kalian itu meninggalkan koment berupa sebuah like dan koment.. Kalo kalian males ngetik yah tinggal pencet like doang kan? itu cuman 1 kali mengklik mouse kalian loh T^T…

Pasti kalian berfikir kalo aku ini tergila-gila sama koment dari para readers.. Sebenernya sih setengah-setengah.. Aku gak terlalu gila, tapi aku juga pengen readers buat ngehargain karya ff aku😀

Okeh, langsung ke topik utamanya.. Kalian udah pernah liat library di wordpress ini belom? Kalo belom, aku saranin kalian liat dulu ;;) biar nanti kalian ngerti aku bilang apa ^^

Kalo ga, kalian bisa mengklik ini ————————————-> Library

Ada abjad dari A-Z kan? (Nanti aku akan nyari judul yang berhubungan ama huruf ‘x’ dan ‘z’ ^^)

Nah, itu udah ada beberapa yang aku update, dan nantinya sebelum penundaan hiatusku selesai, aku akan membuat ff dengan judul yang berurutan dari A-Z, jadinya kan tambah banyak ff di wordpress ini ^^

Ini juga supaya saat aku hiatus nanti, readers gaakan bosen buat baca ff disini ^^ Aku hiatus bisa sebulan penuh loh😦 Soalnya bulan Oktober ini, aku akan ada ulangan tengah semester #curcoldikit.

Jadi aku minta pengertian dari readers yah^^ tenang aja, semua ff yang akan aku post itu sekitar drabble atau oneshoot kok, jadinya readers gaakan penasaran karena aku hiatus dulu, Nah baru deh selesia hiatus aku akan membuat ff chapter dan sequel ^^

Oke deh, aku gak mau ganggu hari kalian dengan bacotanku ini ^^ Jadi semoga setelah kalian baca ini, para readers yang setia buat baca ff disini bisa menjadi kabar bahagia yah  ^^ Annyeong!!

Leave a Reply

