Forgotten Love (part 4)

pizap.com13758858257542

——————————————————————————————————-

Title: Forgotten Love (part 4)
Author: Jung Wyn Ah
Cast:

•Jessica Jung

•Byun Baekhyun

•Xi Lu Han

Other cast:

•Im Yoona

•Kim Taeyeon

•Tiffany Hwang

•Choi Sooyoung

•Kwon Yuri

•Seo Ju Hyun

Support cast:

Find in the story ^^

Genre: romance, sad, school life, triangle love

——————————————————————————————————-

Jessica pov’s

“Saengil chukkhahamnida… Saengil chukkhahamnida… Saranghaneun Sooyeonnie.. Sengil chukkhahamnida……..”

“Sooyeonnie.. Chagi-ya, saengil chukkhae!! Yeyy!! Sekarang kau sudah berumur 23 tahun! Wuuhhh!! Mianhe aku tidak bisa kerumahmu dan merayakan ini bersamamu karena aku sedang study tour.. sob sob..”  ucap namja di video itu sambil asik sendiri dengan dekorasi buatannya.Tapi yang membuatku makin penasaran itu karena namja di video ini memakai tutup kerudung dari hoodienya sehingga aku tidak bisa melihat jelas wajahnya!  Tapi melihat kelakuannya aku hanya tersenyum geli sendiri walau tidak tau siapa namja ini, tapi tingkahnya bisa membuatku tersenyum sendiri.

“Sooyeonnie! Na jeongmal bogoshippeosseo! Aku berharap study tour membosankan ini cepat selesai.. Lusa aku akan pulang! Kita rayakan bersama yah! hehe annyeong! Sekarang aku harus pergi dulu.. Happy birthday chagi-ya….”  setelah selesai berkata begitu, video itupun habis. Dan aku jadi berfikir.. Siapa itu Sooyeon?? Dan namja ini, kira-kira siapa yah. Dan lagi kenapa Sooyeon berulangtahun dihari yang sama denganku?

“Aigo.. Jess, kau tidak boleh banyak pikiran..” tiba-tiba seseorang masuk secara tiba-tiba ke ruang inapku (Ini kenapa demen banget sih masuk secara tiba-tiba kekamarnya Jessica?! Gaada kerjaan lain apa yah? ._.)

“Taeyeon!” ucapku riang saat melihatnya masuk kedalam kamarku.

“Eoh? Alone? Dimana yang lainnya?” tanyaku saat melihat dia masuk kekamarku secara sendiri.

‘Ne. hehe aku hanya sendiri. Yang lainnya masih ada jadwal kuliah. Ada yang ingin aku bicarakan Jess, apa ka-”

“Apa kau tau siapa itu Sooyeon?” belum selesai Taeyeon bicara tapi aku sudah lebih dulu memotongnya.

“Sooyeon? Nama korea-mu kan?” jawab Taeyeon dengan santai.

“Jjinja?! Lalu siapa namja ini?” tanyaku lagi sambil memberikan rekaman video yang kutonton daritadi sambil melihat ekspresi wajah Taeyeon, tapi anehnya tidak ada yang berubah dari ekspresinya.

“Ini hanya para fansmu Jess. Bahkan aku, Yoona, Yuri, Tiffany, Sooyong dan Seohyun sering mendapat rekaman video ini dari para fans kita..” balasnya sambil mengembalikan handphoneku dengan wajah tersenyum.

“Eeh? Memangnya kita populer? Aku tidak tau itu hehehe” jawabku sambil tersenyum kikuk.

“Gwenchana Jess, kita ini sering di sebut The Gooddess di universitas kita. Tapi kau dan Yoona-lah yang paling populer.” kali ini ucapan Taeyeon diselingi tawa kecil.

“Aah! Aku hampir lupa! Apa benar kau berpacaran dengan Luhan?!” tiba-tiba mimik muka Taeyeon menjadi serius dan aura dingin mulai memenuhi ruangan inapku.

“E-e-eh…… I-I-iya…. Ta-tapi belum resmi sih, dia baru menyatakan perasaannya padaku dan aku baru menerimanya” ucapku dengan terbata-bata karena aura dingin dari arahnya.

“Jeongmal? Gurae, aku pergi dulu yah Jess hehe aku masih ada mata kuliah. Annyeong!” dan setelah itu dia bergegas keluar dari kamarku. Aneh!

“Ah iya, nomor orang itu. Apa aku coba hubungi lagi yah?” ucapku kecil sambil mengambil handphoneku, dan untungnya sambungan telfonnya terhubung walaupun orang itu tidak mengangkatnya.

“Aish jjinja! Awas saja kalau aku bertemu dengan orang itu!” umpatku sambil mematikan handphoneku,

end pov’s

Taeyeon pov’s

“Yoong?! Ya! Do babo-ya?! Kau tau?! Rekaman dari Baekhyun untuk Jessica setahun yang lalu masih ada di handphonenya! Kau bilang kau sudah memformat semua file dihandphone Jessica? Aniyo, Jessica tidak tahu kalau itu Baekhyun. Untung saja Baekhyun memakai penutup hoodienya.” ucapku sambil memarahi Yoona karena keteledorannya.

Bisa gawat kalau Jessica tau tentang Baekhyun. Sebenarnya tau tentang Baekhyun tidak apa-apa sih, hanya saja tentang kepergian Baekhyun dan kalau Jessica tau penyebab kecelakaan Baekhyun adalah karena Jessica. Lagi pula Baekhyun itu sepupuku. Kasian sekali mereka berdua.

—-)))——-

#SKIP

University.

“Unnie?! Akhirnya kau bisa masuk kuliah lagi” ucap Seohyun yang duduk disebelahku tiba-tiba saat melihat Jessica masuk ekdalam kelas bersama Yoona.

“Ne, tapi kau tau, baru saja aku membuka lokerku bukannya buku-buku yang berjatuhan tapi malah kertas-kertas tulisan tangan yang berjatuhan.. Aku sampai bingung harus menaruh dimana surat-surat itu” cerita Jessica sambil muram.

Well, sebenarnya aku tidak berbohong kalau kami itu popular di sekolahan ini, bahkan tidak banyak penggemar kami hanya.

“Jessica sunbae, ada yang mencarimu” teriak seorang murid sekelas kami yang aku tidak tau siapa, spontan aku melihat dari jendela ternyata Luhan yang memanggil Jessica.

“Yoong, sebenarnya maunya Luhan itu apa sih? Bukannya dia tau soal Baekhyun dan Jessica?” tanyaku dengan nada tidak suka terhadap Luhan.

“Entahlah, bahkan aku sangat pusing menghadapi mereka bertiga. Sebuah kisah cinta segitiga yang rumit unnie..” jawab Yoona sambil melemaskan badannya, sementara aku menepuk-nepuk pelan kepalanya.

“Entah kenapa sekarang aku melihat Luhan dengan tatapan tidak suka. Dia itu terlalu egois..” ucap Tiffany yang baru saja datang.

“Wae?” tanya Yuri yang baru bangun dari tidurnya.

“Kau tau apa yang dia lakukan didepan kelas? Dia memeluk Jessica dengan erat saat Jessica menerimanya. Aku rasanya ingin sekali memberitahu tentang Baekhyun. Kalau saja aku tidak ingat akan Jessica.” oceh Tiffany sambil meremas-remas tas bawaannya.

“Baekhyun itu memang namja terbodoh yang pernah ada..” gumamku kecil sambil kembali melihat Jessica dan Luhan.

end pov’s

Jessica pov’s

“Jadi, kenapa daritadi banyak orang yang berbisik-bisik dan melihat ke arahmu dengan sini Luhan-aah?” tanyaku dengan heran, bagaimana tidak, sejak tadi dia memanggilku sampai pelajaran pun semua orang melihat ke arahnya dengan sinis. Memang sih kata sonsaengnim semua orang disini tau kecelakaan yang aku alami, tapi apa hubungannya dengan luhan.

“Biarkan saja, mereka hanya iri karena aku bisa mendapatkan seorang yeoja seperti bidadari ini hehe” balasnya sambil menggombal.

“Eewh.. Aku benci sekali dengan gombalan seperti itu.. Gurae, aku kembali kekelas dulu yah sudah sana pergi” ucapku sambil berjalan masuk. Saat aku mau berjalan ke arah kursiku dan teman-temanku, aku bisa mendengar suara 2 orang yeoja yang sedang bergosip.

“Psst, kau tau? Luhan sunbae sangat egois dan licik sekali”

“Maksudmu?” tanya yeoja disebelahnya.

‘Iish, kau tau kan Jessica sunbae itu yeoja-nya siapa? Dia kan amnesia karena kecelakaan dan kau tau? Luhan sunbae memanfaatkan amnesia yang dialami Jessica sunbae” balas temannya itu.

“Jeonmal? Aigoo aku tidak menyangka Luhan sunbae sepicik itu. Kasian Jessica sunbae dan na-”

“JESSICA?! ppali kesini!” teriak Yuri tiba-tiba sehingga kedua yeoja itu berhenti berbisik dan langsung pergi iish! Padahal sedikit lagi aku kan bisa mendengarnya.

“Wae?” tanyaku malas.

“Aniya.. aku hanya memanggilmu saja kok hehehe” ujarnya sambil menampilkan deretan giginya yang putih bersih dengan konyol.

“Kalau saja kau bukan sahabatku.. Mungkin kau sudah aku gantung di tiang bendera Yuri-aah..” ucapku dan disambut tawa oleh Yuri.

end pov’s

Baekhyun pov’s

“Yeoboseyo?’ ucapku lewat telfon.

“Baekhyun? Aigo.. Kau itu benar-benar manusia terbodoh yang pernah adaa!” omel noonaku, Taeyeon yah walaupun sebenarnya dia itu sepupuku.

“Wae guraeyo?” tanyaku dengan malas.

“Kau tau? Jessica dan Luhan berpacaran sekarang. Dan kau bahkan Jessica masih berstatus pacaran kan?!” okeh, untuk yang satu ini sukses membuatku terduduk lemas dan diam membisu selama beberapa menit. Bagaimana bisa mereka berpacaran sementara aku masih berstatus namjachingu Jessica noona.

“Jj-jinjja? Bagus kan kalau begitu?” ucapku pelan.

“Ne?! Yah babo namja! Kau itu sangat mencintai Jessie kan? Lebih baik kau pulang sebelum terjadi hal-hal yang bisa membuat hubunganmu dan Jessica rusak.” balas Taeyeon noona sambil menceramahiku.

“Gurae, besok lusa aku akan pulang. Aku akan memberitahu Yoona dulu agar dia tidak membuatku bertemu dengan Jessica dulu.” ucapku malas sambil mematikan telfon dari Taeyeon noona.

Saat bersiap-siap merapikan tasku tiba-tiba aku teringat akan syal berinisial namaku, pemberian dari Jessica noona. Yah bisa dibilang ini kenang-kenangan terakhirnya untukku karena sekarang dia sudah menjadi yeojachingu Luhan hyung.

—–)))—–

Hari ini aku kembali ke Korea. Walau belum siap tapi kalau Taeyeon noona yang menyuruh aku tidak bisa bilang apapun lagi. Aku menatapi wallpaper ponselku, fofoku dengan Jessica noona. Sewaktu kami ‘pacaran’ yah kami sudah tidak bisa dibilang pacaran lagi kan? Dia sudah menjadi yeoja Luha hyun walaupun tidak pernah ada kata putus dari mulut kami berdua.

To: Yoona

Yoona, aku kembali ke Korea. bisa kita bertemu? Temui aku sore ini.
 Di café dekat universitas kita.

Okey, tinggal menunggu hari menjelang pagi dan aku akan tiba di Korea. Kira-kira sekarang apa yang sedang dilakukan oleh Jessica noona yah..

end pov’s

Yoona pov’s

To: Bacon oppa

Yoona, aku kembali ke Korea. bisa kita bertemu? Temui aku sore ini.
 Di café dekat universitas kita.

Yes! Ini kesempatan besar kan? Lagipula Baekhyun oppa sudah kembali. Dan keadaan Jessica unnie sudah mulai membaik.

“Fany unnie? Bisa bantu aku?” tanyaku ke Tiffany unnie lewat telefon.

————-))))————-

Univercity Class

“unnie jebal.. Hari ini aku harus menemani Tiffany unnie untuk mencari hadiah ulang tahun appa dan eommanya” ucapku sambil memohon dihadapn Jessica unnie.

“Naega wae?(Kenapa aku?) Aku ada janji dengan Luhan hari ini” jawabnya sambil terlihat kebingungan.

“Unnie tenang saja.. Aku akan berbicara dengan Luhan oppa. Jebal unnie.. Masalahnya ini temanku dari jauh, dan dia baru datang dari China oleh sebab itu aku mohon temui dia menggantikanku unnie..” ucapku sambil memasang wajah imut dan memelas sementara Jessica unnie hanya menghela nafas.

“Gurae..” jawabnya pelan haha i did it!

end pov’s

Jessica pov’s

“Unnie tenang saja.. Aku akan berbicara dengan Luhan oppa. Jebal unnie.. Masalahnya ini temanku dari jauh, dan dia baru datang dari China oleh sebab itu aku mohon temui dia menggantikanku unnie..” ucapnya sambil memasang wajah imut.

Apa mungkin namja ini adalah namja yang nomornya ada di nomor telfon Yoona? Tapi kalau aku ingat-ingat lagi nomornya memang nomor telfon lokal di China sih.. Gurae mumpung aku penasaran dengan namja itu.

“Gurae..” jawabku sambil menghela nafas panjang.

—–

16.00 p.m café di universitas.

“Omo.. Aku lupa bertanya pada Yoona bagaimana bentuk dari namja temannya itu!” gumamku sambil mencoba mencari-cari siapa orang yang sedang menunggu Yoona itu.

Sampai akhirnya ada seseorang yang duduk dipojokan café ini, yah dia menarik perhatianku. Karena yang pertama aku selalu duduk di tempat itu bersama seseorang dan aku lupa siapa orang yang selalu bersamaku itu. Dulu saat menginggatnya kepalaku pusing sekali, tapi sekarang aku bisa dengan bebas mencoba mengingatnya, walau kadang aku paksakan pasti akan sakit sekali kepalaku.

“Chogiyo.. Apa kau sedang menunggu Yoona?” tanyaku sambil menepuk pundakknya pelan.

“Eeh? Yonna kau lama se-… Jess?” ucapnya tak kalah kaget.

“Ne…? Kau.. Tau namaku?”

.

.

.

.

——————————————————————————————————————————————————————————–

Eotokkhe? Semoga aja readers suka yah ._. Maaf banget kalo ini banyak typo dan gajenya apalagi absurd dan ada kesan maksa gitu T^T

Comment Juseyo, aku uda cukup sebel karena ada sekitar 20 orang yang baca Forgotten Love part 3 tapi gaada satupun yang koment T^T Tapi tenang aja, aku gak akan marah sama readers kok ^^ aku cuman minta pengertiannya…

23 thoughts on “Forgotten Love (part 4)

  1. Ahhh, knp harus TBC sih?!? padahal lanjutin ajaaa #maksa
    Kan lagi rame-ramenya tuh! Jessie sama Bakkie akhirnya ketemuan lagiii Yey! ^^
    Couple ff ini Baeksica aja ya??😀

    saya baru baca yg part 3 dan sudah comment. jadi author udah gak sebel lagi kan?😀

    Saya tunggu part 5 nya. tp jangan terlalu pendek ya… Keep writting!🙂

  2. Asik!!! Baekhyun ketemu Jessica! Balikan sanah! Buang aja luhan! (?) ‘-‘v
    Sebel sama luhan -_-
    Author.. aku boleh kasi saran gak? Dari pada bingung sama pairingnya.. Mending endingnya dibikinin 2 versi. BaekSica sama HanSica. Biar adil gitu -_-v

  3. Kalo ga tbc nanti ga ada yang penasaran sama jalan ceritanya.. hehe
    Aku juga belum tau ini mau couplenya siapa ._. hehe
    Iyaa aku udah gasebel lagi ^^ makasih udah mau koment.. part 5nya ditungu yah^^ ga pendek kok tenang aja😀

  4. Emang itu yakin kalo Baekhyun yang manggil Jessica? >;-)
    Diliat aja yah di part selanjutnya ;;) hehehe

    Em.. sebenernya aku juga mikir begitu, tapi kalo gitu nanti ff yang lainnya ga akan selesai dan jadinya aku gaakan bisa hiatus ._. jadinya yah aku gak jadi bikin 2 versi ._.v

  5. Maaf baru komen di part 4 part 3nya gak hehe…
    Aishh yee baek bertemu jessica balikan dongg mereka jessienya semoga inget baek dong luhannya lempar aja kmn gitu hahaha *pisss yaudah next lanjut ya ditunggu ^^

  6. Jessica bertemu dengan baekhyun.
    Luhan egois ni. Kesian baekhyun.
    Baekhyun seharusnya mengejar cintanya kembali.
    Penasaran banget.
    Ditunggu lanjutannya…

  7. yakk!!Luhan oppa licik banget..kasian kan lihat Baekki oppa..
    bagus thor!!gasabar nunggu lanjutannya!..
    cepetan ya thor post part 5 nya…
    Hwaiting!!~

  8. Thor lanjut dong jaebal, kalo prlu smpe tamat aku favorite smua bahkan ak jdiin bookmark seru bngt abis nya
    Bias ku terutama Baek sma sica
    Jdi gk sabar deh hehehe, palli juseyo ne eonni gomawo ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s