Hai hai hai…^^

pizap.com13794211830871                  hunsica sequel

Psycho Cat                               chansica sequel

3D-graphics_Gray_Texture_016438_                                 hansica sequel

36885-cute-beach                         pink_wallpaper_16

pizap.com13763442883461     pizap.com13758858257542

Ada yang bingung gak kenapa aku majang semua poster yang pernah jadi FF aku? Hehe, jadi ceritanya gini……. Aku mau menghilang dulu selama tanggal 27, 28, 29 dan 30. Itu karena aku ada ret-ret. Sebenernya aku gak tau juga kenapa aku majang semua poster ff aku di satu post ini😄 aku cuman mau bilang aku akan hilang sebentar kok ^^

Dan setelah itu aku akan kembali lagi.. hehehe Aku juga lagi ngerjain proyek impossible aku ._. yaitu proyek membuat semua judul FF berdasarkan abjad alfabet itu loh:/ aku mohon dukungannya yah! hehe aku undur diri dulu, soalnya aku mau ngelanjutin Forgotten Love yg part 4 ^^ Annyeong.. Gomawo atas perhatiannya (/.\)

2 thoughts on “Hai hai hai…^^

  1. oke, thor! Saya tunggu author kembali!😀
    proyek yang buat ff sesuai abjad itu saya dukung!!! Kan nantinya makin banyak ff🙂 Banyakin baeksica ya ^^

Leave a Reply

