A Werewolf Boy (preview)

pizap.com13800089370271

————————————————————————————————————————–

Title: A Werewolf Boy (preview)
Author: Jung Wyn Ah
Cast:

•Jessica Jung

•Kim Suho

Other cast:

-Seo Ju Hyun

-Kim Hyoyeon

Genre: romance, sad horror (maybe..)

Disclaimer: No Bash, No Plagiat and please comment. Yah kalian bayangin aja kalo kalian itu bikin cerita terus ada yang baca, tapi gaada yang koment itu kan nyesek banget, makanya itu tuh yang bikin banyak author kadang males bikin ff, aku juga begitu:/

Happy reading^^


———————————————————————————-

“Jebal tolong aku!!!”

.

.

.

“Berhentilah mengikuti arahku!”

.

.

.

“Kau bahkan tidak tau apa yang bisa aku lakukan padamu!”

.

.

.

“Kau adalah penyelamat hidupku.”

.

.

.

“Aku tidak takut denganmu..”

.

.

.

“Memangnya kenapa kalau aku serigala?”

.

.

.

“Kau adalah gadis aneh. Menjauhlah.”

.

.

.

“Aku percaya kau tidak akan melukaiku sedikitpun.”

.

.

.

“Ada larangannya kita tidak boleh berteman?”

.

.

.

“Baiklah aku akan menjauh darimu..”

.

.

.

“Kau ada dimana.. Apa kau tidak mau bertemu denganku lagi?”

—————————————————————————————————————————————————

Ini baru previewnya daong sih ._. Dan sebenernya aku mau ngepost cerita lengkapnya, tapi karena aku harus melakukan sesuatu untuk sekolahku besok, jadinya aku bikin preview dari caption perkataan tiap cast ^^ Tenang aja, besok cerita lengkap akan di post bersamaan dengan 2 cerita lainnya ^^ Keep waiting and comment yah!!😄

9 thoughts on “A Werewolf Boy (preview)

  1. wahh thor ni bner2 ditggu bget. sumpah yeasrr’a kyak’a seru abies… kren

    ditggu part 1’a yakk

  2. ahh, saya lebih penasaran yang ini daripada 2 preview yg lain ^^ tp saya tetep suka preview yan lain kokk🙂

    Oia, ff ini series? atau oneshoot?

    Ditunggu yaaa

  3. 3 ff preview yang kmaren itu semuanya oneshoot ._. Aku belum bikin series dulu sampe aku hiatus, soalnya waktu aku buat bikin ff mepet.. Tanggal 7 oktober aku udah hiatus, jadi daripada ninggalin ff series tapi lama buat ngelanjutinnya nanti yg ada readers pada bosen nunggu hehehe

Leave a Reply

