Engaged? No! (preview)

romantic-wallpaper-034

—————————————————————————————————————————–

Title: Engaged? No! (preview)
Author: Jung Wyn Ah
Cast:

•Jessica Jung

•Zi Tao

Other cast:

-Krystal Jung

-Lee Sunkyu

Genre: romance, sad

Disclaimer: No Bash, No Plagiat and please comment. Yah kalian bayangin aja kalo kalian itu bikin cerita terus ada yang baca, tapi gaada yang koment itu kan nyesek banget, makanya itu tuh yang bikin banyak author kadang males bikin ff, aku juga begitu:/

Happy reading^^

——————————————————————————–

“Shireo!”

.

.

.

“Bahkan umurnya lebih muda dari Soojung!”

.

.

.

“Mianhe unnie, andai aku bisa menggantikanmu.”

.

.

.

“Apa yang membuat noona membenciku?”

.

.

.

“Kau adalah masalah dalam hidupnya!!”

.

.

.

“Bahkan akupun tak pernah menganggapmu lebih.”

.

.

.

“Sebaiknya dibatalkan saja”

.

.

.

“Berhenti mengikuti kemanapun aku pergi!”

.

.

.

“Memangnya ini salahku?! Bukan aku yang mau kan?”

.

.

.

“Aku harap kau menjauh darinya.”

—————————————————————————————————————————————————

Ini baru previewnya daong sih ._. Dan sebenernya aku mau ngepost cerita lengkapnya, tapi karena aku harus melakukan sesuatu untuk sekolahku besok, jadinya aku bikin preview dari caption perkataan tiap cast ^^ Tenang aja, besok cerita lengkap akan di post bersamaan dengan 2 cerita lainnya ^^ Keep waiting and comment yah!!😄

11 thoughts on “Engaged? No! (preview)

  1. Kenapa harus romance sad? -_-
    Ini FF oneshoot atau series? ‘-‘a
    Aku juga penasaran sama yang ini -_,-
    Cepetan dipost okay? :*

  2. Uwwah! Banyak preview yaa, ada 3! Saya gak sabar nunggunya.. FF ini cepet dipost yaaa.. ditunggu, thor ^^

Leave a Reply

