Sasaeng fans.. Sasaeng fans…

Kali ini aku pengen banget ngebahas hal-hal tentang sasaeng fans dari EXO

1. Stalking EXO dipesawat

1b

Sasaeng fans ini gak jarang banget menghabiskan duit mereka buat hal-hal yang gak perlu..

Contohnya kaya ini, mereka sengaja beli tiket pesawat dengan tujuan yang sama dimana para member EXO juga pergi, bahkan mereka selalu foto EXO tanpa henti saat berada dipesawat itu.

2. Tragedi di bandara

Masih inget kan yang Kai sama Luhan kecelakaan dibandara?

Kai yang jatoh terdorong oleh sasaeng fansnya itu, sehingga dia nabrak tangga dan mengenai bagian pinggang sama pahanya.

04

03 2zfkht0

Dan Luhan yang terdorong sehingga dia jatuh di bandara..

02

Sumpah aku ngeliat video tentang mereka itu rasanya kasian banget..

Kalian tau DSLR-kan? itu kamera wajib yang dibawa para fans buat ngefotoin member EXO dan kalian tau? Kamera itu bakan mengenai mata para member mulai dari Tao, Baekhyun sampai D.O.. Selanjutnya siapa lagi?!

BVZUCDKCQAAq3cL

3. Nungguin member EXO di dormnya.

Hello?! Mereka itu punya privasi juga kan? Dorm itu satu-satunya tempat dimana para member bisa istirahat tanpa gangguan media dan sekarang? Tempat peristirahatan mereka jadi tempat penunggu buat para sasaeng fans yang dengan “SETIA” nya nungguin mereka di depan dorm mereka layaknya gelandangan!

Suatu saat para pejalan kaki disana ngeliat para sasaeng fans lagi ngerangkak dideket pintu dorm mereka dan saat ditanya, sasaeng fans itu dengan santainya ngejawab kalo mereka mau nyari rambut EXO yang kemungkinan rontok.

Lu cari aja sampe bego! Mana mungkin ada rambutnya?! Emangnya rambut yang berjatohan disana cuman rambutnya memer EXO?! Dasar sasaeng fans gila! (maaf yah, aku udah bener-bener gak tau musti ngapain lagi..)

Ada lagi kejadian saat mereka masang kamera cctv untuk mengintai setiap gerakan member EXO, dan perna kejadian waktu itu Kai dapet boneka beruang dari “fans” nya dan dia bawa-bawa terus itu beruangnya, saat dibandara dan melewati petugas ternyata alarm dari petugas berbunyi. Pas di selidiki ternyata di mata boneka beruang itu ada kameranya. -_-

Dan waktu itu Kai secara gak sengaja ngeliat salah seorang sasaeng fans lagi manjatin pagar buat bisa masuk ke dorm EXO dan pas Kai suruh berhenti, sasaeng fans itu malah TERSENYUM dan bilang kalo dia bakalan ngelakuin ini terus atau bahkan lebih!

4. Pernikahannya Byun Baekbeom (Baekhyun brother)

5b

Kalian tau acara pernikahan kan? Acara dimana mempelainya yang jadi sorotan, dan pernikahan yang harusnya bahagia menjadi ancur dan rusak karena para sasaeng fans ini!

Kalian tau apa yang mereka lakuin?

Mereka masuk ke acara pernikahannya padahal mereka itu gak diundang, bahkan mereka duduk di bangku khusus tamu!

Dan yang lebih parah, saat member EXO keluar untuk bernyanyi di acara pernikahan kakaknya itu, para sasaeng fans dengan hebohnya mulai mengeluarkan kamera serta ponsel mereka. Bahkan ada yang menaikki kursi hanya untuk memfoto mereka semua.

Acara pernikahan yang penting malah berubah menjadi acara fanmeeting karena para sasaeng gila ini,

Lalu apa kalian pikir Baekhyun cuman diem aja? Jangan salah.. Secara terang-terangan Baekhyun ngatain para sasaeng fans ini sebagai orang gila, tapi sebelumnya para member dan Baekhyun udah bilang baik-baik dengan sasaeng fans kalo mereka bisa ngelakuin ini nanti

Tapi dengan acuhnya mereka terus-terusan ngefotoin member EXO. Sehingga Baekhyun udah marah banget, dan akhirnya keluar deh kata-kata orang gila yang ditujukan ke sasaeng fans itu.

Dan akibatnya tengorokkan Baekhyun dipukul oleh para sasaeng fans itu!! Aku gak ngerti kenapa mereka ngelakuin itu, padahal Baekhyun ngomong yang sebenernya kan? Ini salah satu hal yang bikin aku sampe nangis. Bayangin aja Baekhyun itu main vocal. Kalo ada apa-apa sama tengorokkannya gimana?!

BVUmBeACcAA-85T.jpg-large

Ini belum seberapa, sebelumnya Baekhyun emang gapernah mau nanggepin yang namanya sasaeng fans, jadi setiap kali mereka pulang ke dorm-nya dan saat Baekhyun ngeliat sasaeng fans dia dengan sengaja mengacuhkan mereka.

Memangnya siapa yang mau kalo diikutin terus-terusan, bahkan gak jarang Baekhyun denger kata-kata cacian serta makian dari sasaeng fans saat Baekhyun lewat.

Dan ini hal yang bisa bikin aku nangis dan akhirnya ngegalau seharian.

BVZBBx6CYAIleVz

Itu beberapa pendapat dari member EXO buat sasaeng fans mereka dan yang bikin aku mau nangis itu pas baca komentar dari Baekhyun.

BVZfImiCIAAo190

Gimana kalo dia beneran kepikiran buat berhenti jadi penyanyi hanya karena para sasaeng fans ini?

Bahkan sampe sekarang aku gak bisa ngebayangin kalo Baekhyun itu beneran keluar padahal sebelumnya dia gak punya pemikiran buat berhenti jadi penyanyi karena itu emang udah impiannya dari dulu kan. Dan dengan “HEBAT”nya para sasaeng fans ini sukses ngebuat dia berubah pikiran.

Bahkan beberapa dari sasaeng fans ini mulai mengirimi surat ancaman buat Baekhyun dan ngirimin bunga Krisan. Bunga bertanda kematian ke SM bulding dengan tanda yang ditujukan buat Baekhyun! Sekarang apa?! Mereka pengen Baekhyun buat meninggal gitu? Aku bener-bener gak ngerti sama jalan pikiran mereka semua.. Sebenernya mereka itu pada kenapa sih?

BVZ7e8vCUAAALFz

Dan aku bingung, sebenernya mereka harus dimasukkin kemana dulu? Penjara atau rumah sakit jiwa? Karena kedua tempat itu bener-bener sesuatu hal yang dibutuhin buat para sasaeng fans yang gila ini.

Dan ini hal terakhir ( Yah hal terakhir yang aku posting karena aku belom tau lagi hal apa yang sasaeng fans bikin baut EXO)

Kalian udah denger berita Dancing 9 kan? Yang EXO Lay sama Kai kolaborasi sama Hyoyeon? Dan itu keren banget!

Tapi menurut Sasaeng fans gila ini itu merupakan penampilan yang jelek.

Bahkan mereka ngatain Hyoyeon slut, atau bisa dibilang pelacur, jablay dan sejenisnya!!

Dan aku yang berstatus Sone(fans SNSD)  tentu aja gak bakalan tinggal diem kalo ada member SNSD yang diginiin!! Apalagi di bilang begitu! Padahal mereka cuman ngedance bareng loh! Kai sama Lay aja bilang mereka bersyukur banget bisa ngedance bareng Hyoyeon!

————–

Aku ngepost ini semata-mata untuk ngasih tau ke readers tentang berlakuan buruk para sasaeng fans ini. Kalian tau kan dampak dari semua ini? Bisa aja para member EXO jadi takut sama para fans karena kejadian ini.

Dan sasaeng fans ini adanya di korea loh. Korea itu tempat tinggal para member EXO dan betapa bersyukurnya mereka karena mereka bisa ngikutin segala kegiatan EXO, mulai dari fansign, fanmeet, bahkan konser ataupun acara mereka lainnya.

Dan itu udah termasuk sering ngeliat mereka kan? Tapi ternyata ada sasaeng fans yang menginginkan lebih.

Bayangin aja yang dipikiran para member EXO gimana..

“Yang bisa sering ngeliat mereka aja begini gimana kita yang International fans, jarang banget kan ngeliat mereka. Pasti dipikiran mereka kita bisa lebih dari sasaeng fans itu”

Dan perkataan dari temenku itu sukses ngebuat aku jadi sedih berat dan mulai menggalau ria.. Oke sekian dulu deh buat hal-hal tentang sasaeng fans brengsek ini.. Maaf banget kalo banyak kata-kata yang kurang bagus buat readers karena aku bener-bener kesel banget sama sasaeng fans..

Dan setelah ini, jangan menambahkan kata “fans” pada kalimat Sasaeng fans, karena mereka itu gak layak banget buat disebut sebagai fans.. Fans yang asli itu gak bakalan tega buat nyakitin idolanya sendiri..

Kalo kalian pengen ngeliat dengan jelas tentang hal-hal mengenai sasaeng dan segalanya kalian bisa liat di twitter fansites yang banyak banget ngomongin tentang mereka ^^

https://twitter.com/xiujiaa

https://twitter.com/__exoxosm

https://twitter.com/ohsehans

https://twitter.com/_baekfingers

https://twitter.com/baekvocal

https://twitter.com/HAPPYLUHANS

https://twitter.com/EXOffical_

https://twitter.com/Hwayeon_940629

https://twitter.com/smbabies

11 thoughts on “Sasaeng fans.. Sasaeng fans…

  1. jinjjayeo? bener bngt terlalu berlebihan gak punya etika kelewatan batas banget banget banget -_-…

  2. emang gilak tu sasaeng..
    apa lgi ak prnah liat d twiter sasaeng yg ekstrim.
    gra2 g d follow back fanbase dy nyayat tanganny sndri.d upload tu ftony.
    ak jd mkir ‘apa sih isi otak ny tu ?’

  3. makanya itu.. mereka kadang gapernah mikir pake otaknya mereka. Tangan aja pake di sayat-sayat segala, emangnya mereka pikir kalo tangan mereka digituin member exo bakalan ngapain -_-

  4. gila bgt anjir sasaeng fans. di korea cuy, mungkin lucky fans bisa ketemu bbrp kali, coba fans yg di luar korea, jgnkan bisa ambil foto lsg, ketemu/nonton konser dia aja ga tentu boleh dan ga tentu dpt. sinting emg, otak taroh di mana, itu namanya udh haters bukan fans lagi -_-

  5. gw juga benci ama sasaengfans… tuh orang sakit jiwa tingkat akut
    baru2 ini mereka buat ulah terhadap G DRAGON leadernya BIG BANG hmmm…
    sasaeng fuck!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s