Destiny [Chapter 1]

junghyerinreq

Tittle : Destiny

Author : Jung Hyerin

Genre : Marriage-life, romance, friendship, sad

Main cast : Jessica Jung, Oh Sehun, Jeon JungKook

Support cast : Tiffany Hwang, Park
Chanyeol, Kim Taehyung, Kai Kim, Kwon Yuri

Poster by JungHani25

Chapter 1

~happy reading~

Di pagi hari seperti ini aku menjalani hari-hari ku seperti biasa, menjadi seorang mahasiswa di kyunghee university. Setelah puas melihat penampilanku di depan cermin, aku memutuskan untuk segera pergi.

~kyunghee university~

Setelah melakukan perjalanan yang lumayan dekat dan lumayan jauh, akhirnya mobilku terparkir di tempat parkir kyunghee university. Lalu aku membuka pintu mobil dan keluar dari mobil menuju kelasku. Selama berjalan menuju kelasku, seperti biasa aku samar-samar mendengar orang-orang terutama para namja yang bersekolah disini membicarakanku,,, yaa, aku termasuk popular di universitas ini. Setelah menemukan kelasku, aku segera mengedarkan pandanganku mencari sahabatku yang bernama tiffany, setelah menemukannya aku langsung duduk di sebelahnya.

“hei, jessica kenapa kau baru datang?? Apa kau tahu tadi kau dicari jungkook sunbaenim.. Katanya siang nanti saat istirahat dia menunggumu di taman.”
“ahh, jinja?!”

“ne sica, menurutku jungkook sunbae menyukaimu sica-ya.. Jarang kan dia dekat dengan yeoja”
“mollayo fany” balas sica.
Dan choi songsaengnim pun datang dan mengajar.

~destiny~

Saat istirahat aku berjalan terburu-buru ke taman, untuk menemui jungkook sunbae.
Setelah melihatnya di taman, aku segera menghampirinya.
“annyeong, ada apa sunbae mencariku?”.

Setelah melihat jessica lah yang datang lantas jungkook segera berdiri dari duduknya.
“apakah nanti sore kau ada waktu?” tanya jungkook dengan datar.
“kebetulan aku tidak ada kegiatan sunbae, ada apa?”

“baiklah, nanti sore aku menunggu mu di lotte world.” balasnya lalu pergi meninggalkan jessica sendiri.
Saat pertama kali berbicara dengan sunbae nya itu jessica sudah bisa merasakan kalau sunbaenya itu sangatlah dingin.

Tapi ia juga tidak menyangka kalau sunbaenya itu mengajaknya bertemu sore nanti di taman. . . . Daripada terus memikirkan ajakan jungkook sunbae lebih baik aku pulang, karna tidak ada dosen.

16.00 KST

Beepbeep(?)

Aku terbangun dari tidurku setelah mendengar suara alarm berbunyi. Aku harus bersiap-siap untuk menemui jungkook sunbae. . . . . . . . . . . . . . . .
Selesai mandi aku membuka lemariku namun aku bingung memilih baju yang akan aku gunakan. Lama berpikir, akhirnya aku menemukan baju yang kurasa tepat aku gunakan. Setelah merasa cukup aku segera bergegas keluar rumah dan pergi ke lotte world.

@lotte world

Dari jauh aku sudah dapat melihat jungkook sunbae duduk di bangku taman dan aku kagum melihatnya, dia sangat tampan.
Lalu aku menghampiri dan menyapanya

“annyeong sunbae”
“annyeong, silahkan duduk” katanya sambil menepukkan tangannya di bangku sebelahnya duduk.
“ada apa sunbae mengajakku kesini?”
“sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan kepadamu”
Ucapnya dengan lembut.

Sedangkan jessica hanya bisa menunggu jungkook melanjutkan pembicaraannya.
“jessica saranghae, apakah kau mau menjadi kekasihku?”

Perkataan yg dilontarkan jungkook membuat jessica terkejut. Tapi jessica tidak bisa membohongi perasaannya kalau ia juga menyukai jungkook.
“ne, aku mau sunbae” jawab jessica malu.

Jungkook yang mendengar jawaban jessica langsung memeluk jessica erat.
“jadi mulai sekarang kau menjadi milikku sica dan juga kau harus memanggilku oppa, arasseo?”
“arasseo oppa”

~destiny~

Di pagi ini aku tidak ke kampus sendiri menggunakan mobilku, karena mulai hari ini aku akan diantar oleh namjachinguku, jungkook oppa. Aku sangat senang mengetahui kalau jungkook oppa menyukaiku. . . .

TinTinn

Terdengar suara klakson mobil jungkook oppa di depan rumahku. Aku segera keluar rumah dan masuk ke dalam mobilnya.
“annyeong oppa” sapaku.
“annyeong chagi, aku sangat merindukanmu chagi” ucapnya.
“oppa bisa saja” ucapku malu.

Setelah itu, jungkook segera menginjak pedal gasnya dan mobil jungkook pun keluar dari halaman rumah yeojachingunya.

Selama di perjalanan mereka tidak henti-hentinya berbicara tentang sifat keduanya, dan jessica merasakan kalau ternyata sunbae yang telah menjadi namjachingunya itu tidak sedingin saat mereka pertamama kali bertemu di taman kampus, ia akan sangat romantis dan humoris dengan sahabat atau orang terdekatnya. Saat mereka sampai di kampus, semua melihat kearah jessica dan jungkook yang sedang berpegangan tangan. Banyak mahasiswa disana yang berbicara tentang mereka berdua.

“wahh, ada apa dengan mereka?? Apa mereka berpacaran??” bisik seorang mahasiswa.
“kalau mereka berpacaran, pasti mereka akan menjadi pasangan yang sangat serasi” timpal temannya.
“Kau dengar itu sica, kita adalah pasangan yang serasi” bisik jungkook.

~destiny~

Sampai dikelas jungkook langsung diserbu dengan pertanyaan oleh sahabatnya yang bernama taehyun.
“jungkook, apa benar kau berpacaran dengan hoobae kita, jessica jung?” tanya taehyung penasaran.

Namun pertanyaan yang dilontarkan sahabatnya itu tidak dijawab oleh jungkook, ia hanya tersenyum kecil. Taehyung yang mengerti arti senyuman jungkook pun langsung mengerti apa jawaban jungkook.u

“cukkhaeyo, akhirnya sahabatku ini mendapatkan cintanya” kata taehyung, walaupun ia merasa sedikit sedih mendengar orang yang dicintainya berpacaran dengan sahabatnya, tapi ia rela asalkan sahabatnya dapat membahagiakan jessica.

“mianheyo” kata jungkook yang membuat taehyung heran.
“apa maksudmu jungkook? Aku tidak mengerti”
“aku tahu kau mencintai jessica, tapi aku malah merebutnya darimu.. mianheyo” tambahnya lagi.
Taehyung terkejut, tidak menyangka kalau rahasia yang ia simpan akan diketahui oleh sahabatnya.
“darimana kau tahu” tanya taehyung penasaran.

“aku tahu dari cara kau menatapnya taehyung-ah” jawab jungkook.
“sudahlah jangan dibahas lagi jungkook-ya, aku sudah merelakannya denganmu asalkan kau bisa membuatnya bahagia”
“ne, aku pasti akan membuatnya bahagia taehyung-ah”

~destiny~

Dikelas jessica tidak jauh berbeda dari kelas jungkook. Jessica pun ikut diintrogasi oleh tiffany dan yuri yang penasaran akan hubungan sahabatnya dengan sunbaenya.

“sica-ya apa kau dan jungkook sunbae berpacaran?” tanya tiffany.
Jessica hanya bisa mengangguk malu.
“dimana jungkook menyatakan perasaanya sica?” tanya yuri.
” iya, apa dia menyatakannya dengan romantis?” tambah tiffany.
“fiuhh, kenapa kalian jadi mengintrogasiku seperti ini?”
“habisnya kita penasaran sica-ya” jawab keduanya.
“pertanyaan kalian tidak kujawab karena itu rahasia” ucap sica yang membuat kedua sahabatnya geram.
“huh, kau menyebalkan” kata keduanya lagi.

~destiny~

Saat jessica dan jungkook menghabiskan waktu bersama, tiba-tiba eomma jessica menelponnya dan menyuruhnya cepat pulang ke rumah karena ada tamu yang datang.
Jungkook pun segera mengantar jessica kembali ke rumahnya menggunakan mobilnya.

Setelah sampai di rumahnya tanpa disangka jungkook melayang sebuah ciuman lembut tepat di bibir jessica, jessica yang terkejut pun tidak bisa berbuat apa-apa. Sekitar 1 menit jungkook mencium jessica, jungkook pun menyudahi ciuman pertama mereka. Jungkook dapat dengan jelas melihat rona merah pada kedua pipi jessica, lalu ia mengacak pelan rambut jessica yang membuat jessica cemberut.

“sudahlah, masuk sana” ucap jungkook.
“arasseo oppa” balas jessica lalu memeluk singkat jungkook.
Jessica berjalan dengan cepat ke dalam rumahnya, tepat di dalam ruang keluarga jessica membungkuk hormat kepada tamu yang eomma nya bilang.
“jessica perkenalkan dirimu nak” ucap eommanya.

“annyeonghaseyo, naneun jessica jung imnida” ucap jessica ramah.
“wahh, selain cantik ia juga sangat sopan, benar-benar calon istri yang sangat sempurna” kata boa ahjumma.
“kamsahamnida ahjumna” kata jessica, namun jessica tidak mengerti yang dimaksud boa ahjumma tentang calom istri itu.
“jessica duduk disinini nak” kata appanya.

Jessica segera duduk disebelah kakaknya, yunho.
“Yasudah mari kita langsung bahas saja tentang pertunangannya.” Kata boa ahjumma.
Jessica yang mendengar kata-kata pertunangan langsung dibuat bingung, dan ia hanya bisa menunggu kelanjutannya.

“bagaimana kalau pertunangan jessica dan sehun dilaksanakan minggu depan?”
“mwo?!” Seruku kaget.

* TBC *

9 thoughts on “Destiny [Chapter 1]

  1. Jessica dijodohin sama Sehun??! Trus hubungan Jessica sama Jungkook gimana? ‘-‘
    Maaf eon.. Aku koreksi dikit. Nama Jungkook kan gak diakhiri dengan huruf vocal, jadi manggilnya Jungkook-ah. Bukan Jungkook-ya ._.
    Aku penasaran sama lanjutannya.. Gimana reaksi keluarga Jessica pas tau Jessica udah punya pacar -_,-
    Next chap ditunggu😉

  2. Mwooo.. Sica kan baru pacaran sama jungkook udah di tunangin sama thehun.. Ottokhe.. Kesian jungkook, cewenya mau nikah ama thehun,,

  3. mereka dijodohin karena orang tuanya Jessica dan sehun udh kenal baik jadi rekan bisnis gitu
    klo mau baca introduce castnya bisa dibaca di wp pribadiku chingu
    gomawo sdh comment yaa ^^

  4. Jinjja , aku seneeeeeeeeng banget ada ff castnya Jungkook dan Jessica . . Jeongmal gomawo author udah buat in ff Jungkook Jessica :* (oke,ini lebay xD) Tpi serius loh ak senang bgt bacanya ..:) sering2 buat ff yg castnya ada Jungkook ya thor .. Aku pasti baca deh😀 hihi ^^

Leave a Reply

