[INTRO]

Annyeong^^

Sebagai author (baru) aku bakal memperkenalkan diri, Lets begin..

THREE TWO ONE, GO!

Nama aku Sirena orfeus, kalian bisa panggil cantik(?) manis(?) atau Jessica(?) haha xD becanda, kalian bisa panggil orfea atau sirena:)) aku 99line. Aku seorang Fangirl dari EXO, yeah just EXO.__. tapi tetep aja aku suka Band yang lain selain EXO xD misal: F(x), Teentop, SNSD juga tentunya dsb, dst, dll. Tapi yang paling-paling-paling itu ya cuma EXO=) *lupakan. Nah di SNSD atau Girls Generation, favorite member aku itu Jessica Jung{} kenapa? tanya lah pada rumput yang ngedance~

Lanjut, Couple atau Pairing yang aku suka adalah Jessica-Kris._. hanya ini=) Jadi mungkin FF yang aku buat disini Pairingnya cuma bakal ada Jessica-Kris doang deng xD. Kecuali, kalo ada request dari reader yang pengen aku bikin Sica sama member EXO yg lain (kalo ada) hehehe…

Jangan lupa feedback kalian pas baca FFku ya? karena komentar/kritik/pujian/saran kalian itu akan membangun bangunan(?) membangun aku biar bisa klop bikin ff xD

Oke berakhirlah sudah, sekian!^^

PS: Maap kepanjangan^^

 

6 thoughts on “[INTRO]

  1. Anyyeong chingu.. salam kenal
    Camelia imnida, 94line #tuabanget-,-
    Bias kita sama ya🙂 aku juga fans exo, snsd, f (x), teentop dll. Tapi tetap donk yg utama itu Jessica & exo😉 abaikan
    Pairing utama aku di exosica setelah krissica yaitu lusica, kaisica & hunsica.
    Klo bisa buat ff dengan pairing mereka juga ya jebal #maksa-_-”
    Ditunggu karya ffnya !

  2. Iya eon^^ salam kenal :))
    sama? aah kita sehati(??) Yehet~
    hah? diusahain bisa bikin FF dg couple selain Krissica ya eon^^ aku kurang susah dapet feelnya kalo sica dipasangin sama yang lain._. hehe
    iyaa! terimakasih udah menunggu^^

  3. annyeong haseo, eonni ..
    Saifa imnida .., ak line 00
    kta sama eonn, ak jga ska SNSD, F(X), dan EXO ..
    bias ak di snsd Jessica, klw di EXO Luhan, di F(X) Krystal ..
    klw pairing ak suka Lusica, Hunsica, Baeksica…, #entahlah ak bingung knapa bnyak bnget -,,- hehhehe…😄
    tpi ak jga ska krissica, chansica, kaisica, dll… :3
    dtunggu karya eonni/athour dan slam kenal ^^

  4. annyeong eonni..
    aku Febi imnida 00 line… wow pairingnya kesukaannya eon sama kaya aku Krissica xoxo ^^
    salam kenal eon, ditunggu karyanya..

  5. annyeong saeng^^Wah sama{}
    salam kenal juga😀
    Krissica juga? yeay^^
    Nice to know you saifaa! :)))

  6. annyeong saeng^^
    salam kenal febi🙂 sering-sering mampir kesini ya? hehe
    wah samaa{}{} kita sehati{} haha xD
    sippo! ditunggu yaaa!😀

Leave a Reply

