DESIRE, LOVE, AND LIFE CHAPTER 1

Author : HUNHANNISSA (ANISSA SAVANA)

Main Cast : Jessica jung | Xi Luhan | Tiffany Hwang | Park Chanyeol

Support cast : find it by your self

Genre : romance, sad, family

Length : chapter

Kehidupanku sama seperti gadis-gadis lain pada umumnya. Harta, kedudukan, dan kehormatan semua telah kumiliki sejak aku terlahir di dunia ini. Namun, tiba-tiba seseorang yang tak kukenali merampas semuanya tanpa belas kasihan sedikit pun. Haruskah ku terima perlakuannya padaku? atau aku harus membalasnya seribu kali lipat?

Seoul, Januari 2005

Jessica POV
“Aish eomma menyebalkan. seumur-umur aku tidak pernah ke pasar. Oh, sungguh aku tidak akan ketempat yang menjijikan itu lagi” gerutuku seraya melihat dua kantong putih besar ditanganku.
“Aish, berat sekali” kesalku
BRUKKKK
“Yaaaa!!!!” teriakku
“Aish, siapa yang melempar bola ke arahku?” ujarku kesal
“Mian nona” ujar seorang namja kepadaku
“Cih, gara-gara kau semua belanjaanku tumpah. Dasar bodoh” ujarku seraya menatap tajam namja itu.
“Mianhe, aku tak sengaja. Lagipula kau yang bodoh, tidak bisa menghindar. Jangan-jangan matamu bermasalah ya? Ah, pergilah kerumah sakit, akan kubayar semua pengobatanmu” ujar namja itu dengan wajah mengejek.
“Mwo?? Kau, kau tidak tahu aku siapa? Asal kau tahu ya, bahkan ayahmupun bisa kujadikan pembantu dirumahku” geramku
“Hahaha, sombong sekali kau. Kau bahkan hanya anak manja yang berlindung dibawah ketiak ayahmu. Aku tahu itu, bagaimana jika ayahmu kelak tiada? Apa kau bisa berkata seperti itu?”
“Ya-”
“Permisi, tidak seharusnya kalian bertengkar disini. Kalian menghalangi jalanku” ujar seorang namja yang tiba-tiba ada didepan kami.
“Cih” ujarku kesal kemudian bergegas meninggalkan mereka.

Chanyeol POV
Setelah yeoja itu pergi, kini giliran namja yang tadi bertengkar dengannya pergi dari hadapanku. Ada apa dengan mereka berdua? Kulihat kantong-kantong putih berserakan dijalanan. Sepertinya itu punya yeoja itu.

Jessica POV
“Mimpi apa aku semakam, sampai-sampai aku mengalami kejadian ini?” gerutuku
“Jessica Jung pabo!! Belanjaan eomma jadi tidak kubawa. Ah, bagaimana ini?” gerutuku pada diriku sendiri.
“Nona!!!”
Akupun menoleh pada sumber suara itu. Aku mengerutkan dahiku.
“Nona, kau meninggalkan belanjaanmu”
“M-mwo?? G-gomawo” ujarku kikuk seraya mengambil belanjaanku dari tangannya
“Biar aku saja yang bawa, ini pasti sangat berat bagi yeoja kurus sepertimu” ujarnya tersenyum
“Tidak perlu. Aku tidak ingin menyusahkanmu” ujarku ketus
“Ah, kau memiliki emosi yang buruk rupanya” ujarnya kemudian berjalan mendahuluiku.

10 menit kemudian, akhirnya kami sampai dirumahku.
“Jadi ini rumahmu?”
“Ne”
“Rumah yang indah” ujarnya tersenyum
“Ne. Gomawo”
“Park Chanyeol imnida. Kau bisa memanggilku Chanyeol” ujarnya tersenyum
“Jessica Jung imnida. Kau bisa memanggilku Jessica”
“Baiklah aku pergi dulu” ujarnya kemudian menyerahkan kantong belanjaannya padaku.

Ku langkahkan kakiku menuju rumahku yang terlihat seperti istana. Kulihat dua mobil hitam mewah terparkir dihalaman rumahku. “Siapa yang datang?” gumamku. Ku buka pintu rumah ini. Ku lihat appa, eomma dan dua orang serta beberapa orang berbadan besar yang berada di belakang dua orang yang tidak ku kenali itu tengah terduduk di sofa.
“Ada apa ini?” ujarku bingung
“Je-jessica” ujar eomma
“Wae? Kenapa wajah eomma terlihat pucat?”
“Jadi dia anakmu tuan Jung. Dia sangat cantik” ujar namja yang cukup berumur dengan seringaian diwajahnya.
“Jangan macam-macam dengan anakku. Jika kau menyentuh rambutnya sehelai saja, kupastikan kau akan mati” ujar appa dengan intonasi yang tinggi.
“Sebenarnya ada apa ini?”
“Hahaha, jadi anakmu yang cantik ini belum tahu kalau ayahnya telah berhutang padaku dan sekarang tidak bisa membayar hutangnya karena perusahaanmu yang baru saja bangkrut itu?” ujar namja itu dengan intonasi yang tiodak kalah tingginya.
“Mwo???” ujarku terkejut
“Kau-” ujar appa marah
“Appa” lirihku
Ku lihat eomma yang tengah menangis disampingku.
“Dengarkan aku, aku tidak mau tahu besok kau harus membayar hutangmu atau aku akan memaksa anak buahku untuk menyeret kalian semua keluar dari rumah ini” ujar namja itu kemudian meninggalkan kami.
“B-bagaimana ini bisa terjadi?” ujarku lemas
Perlahan air mata mulai mengalir dipipiku.
“Maafkan appa” ujar appa
Akupun bergegas meninggalkan mereka. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang? Kuharap semua ini hanyalah mimpi buruk yang segera akan terhenti bila aku bangun.
“Yunho!!!!”
Ku balikkan tubuhku ke arah eomma dan appa.
DEG
“Appaaaa” teriakku
segera ku hampiri appa yang tengah tergeletak dilantai.
“M-mi-an m-mem-bu-at ka-li-an s-su-lit. Mi-an”
“Apppaaaa”
“Tidak Yunho. Kumohon jangan tinggalkan aku” teriak eomma yang tengah memeluk tubuh appa.
“Hiks.. Yunho-ah hiks.. bangun”
“Appa hiks hiks.. jangan tinggalkan kami”
“Sica-ah” ujar eommaku kemudian kurasakan kini eomma mendekap erat tubuhku.
Aku harus kuat, ya. Kasihan eomma, aku harus melindungi eomma mulai saat ini.
“Eomma uljimma” ujarku seraya membalas pelukan eomma
“his hiks”

tobe countinou…

uwaaa!!! akhirnya selesai. Aku baru nih ngeposting ff aku. Semoga pada suka ya 🙂 hehe. Mianhe kalo ada kesalahan dalam penulisan. Kalo kalian udah baca. Please give me a comment. Thanks for your read 🙂

5 thoughts on “DESIRE, LOVE, AND LIFE CHAPTER 1

  1. Uwaa!! Daebak thor. Kasian jessica eonni. Gimana ƴā kelnjutannya. Nextnya jangan lama2 ne🙂

  2. Miris,kalau jdi sica ntar keluarganya brantakan😥 appa nya sica sih kbnyakan ngutang kan jdi gini :v :v *hehe,abaikan* keren thor lanjut nde ,oh iya ak readers baru salken thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s