L is mean Luhan and Life

l-is-mean-luhan-and-life

Nama author : burairah07

Judul ff : L is mean Luhan and Life

Main cast : Xi Luhan(Kim Luhan),Jessica Jung,Kim Myungsoo (L)

Other cast :

Genre : School life , Friendship, Sad,Brothership

Rating : G

Length : Ficlett

Poster by. : http://highschoolgraphics.wordpress.com

Annyeong ^^ readers author kembali lagi dengan Ficlett gaje yang kubuat disela -sela mau UN .Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

Mungkin dari beberapa tulisan di buku ini kalian akan mengetahui orang yang menurutku paling beruntung di dunia ini dan berawal dari sebuah huruf dari 26 alfabet yang ku ketahui yaitu “L”.

1 januari 2000
Angin yang tenang membelai wajahku siang ini. Kuperhatikan sekitar sambil berayun disebuah ayunan kecil bercatkan merah .Terlihat dua orang kembar yang baru saja pindah ke komplek perumahan yang sama denganku sedang bermain jungkat jungkit . Setahuku nama salah satu dari mereka adalah L dan yang satunya lagi …. ah lupakanlah . Kau akan sulit mengetahuinya karena ia jarang bermain diluar .

2 januari 2000
Seperti biasa hari ini aku datang ke taman bersama para pengawal dan pelayan suruhan kedua orang tuaku . Ya beginilah hidupku kedua orangtuaku lebih mementingkan pekerjaan mereka dan meninggalkan ku dirumah bersama para pelayan dan pengawal yang membosankan . Senja Kali ini sedikit berbeda yang biasanya aku hanya duduk bermain sendiri , berubah saat salah satu dari sikembar itu datang menghampiriku.

“Em annyeong haseyo L imnida” tutur namja manis itu sambil menjulurkan tangannya kepadaku.

“Sica imnida”jawabku menjabat tangannya .

Akhirnya setelah sekian lama aku memiliki teman untuk pertama kalinya .

7 juli 2010

Sudah 10 tahun lamanya aku L dan Luhan bersahabat namun ada sesuatu yang mengganjal fikiranku selama persahabatan ini berlanjut .
“Orang tua L dan Luhan lebih menyayangi Luhan”

Entah apa yang menyebabkan hal ini terjadi ,setiap hari L hanya bermain bersamaku dan jarang sekali berinteraksi bersama orang tuanya . Orang tua mereka selalu melarang Luhan bermain hal – hal yang membuat ia cepat kelelahan sedangkan L , setahuku dia anak yang sangat kuat dalam berbagai hal .

And … kusibakkan tirai yang menutup pandanganku dan melihat kearah rumah sikembar .

Pertanyaanku selama 10 tahun terjawab sudah saat melihat Luhan di sebuah kursi roda dengan darah yang terus mengucur dari hidungnya tetapi belum sepenuhnya. Bajunya yang berwarna putih telah berkelimpangan darah segarnya . Ayah Luhan menggendong Luhan dari kursi roda dan menaikkannya ke mobil disusul L yang naik dan duduk disebelah Luhan .

9 juli 2013

Tahun ajaran barupun tiba kukenakan seragam baruku dengan semangat yang berkobar – kobar mengingat aku akan mendapatkan banyak teman baru seperi biasa aku mengintip sikembar dari jendela kamarku yang langsung menghadap kamar mereka . Terlihat mereka mengenakan seragam yang sama denganku . Yang artinya mereka akan satu sekolah denganku .

****

Tepat dugaanku sikembar satu sekolah denganku , tunggu bukan satu sekolah saja lebih tepatnya satu kelas dan beruntungnya yang sebangku denganku adalah Luhan yang pendiam . Selama pelajaran berlangsung tak ada sepatah katapun yang terucap oleh Luhan hanya diam dan fokus memperhatikan pelajaran .

Berbeda dengan L yang langsung mendapatkan banyak teman dan terutama banyak fans . Tentu saja dengan wajah rupawan tubuh atletisnya para wanita akan tergila – gila padanya . Disamping itu banyak yang tak percaya bahwa Luhan adalah saudara kembar L.

25 desember 2013

Natal malam ini terlihat sangat indah kapas – kapas putih berjatuhan dari langit dari jendela kamarku kulihat L dan Luhan sedang membuka kado mereka dan percaya tidak percaya yang kulihat adalah kalung kembar dengan huruf L disana . Sebuah senyuman langsung terukir diwajahku .

***

Tok …tok ….tok

Pintu kamarku diketuk dan kubuka secara perlahan jantungku seakan mau lepas saat melihat L tengah berdiri dengan sebuah kado ditangannya .

“Tada!!!!! , Merry Christmas Jessica” turur L sambil memberikanku kotak kecil ditangannya .

“What this?” Tanyaku bingung.

“Buka saja nanti kau akan mengetahuinya”jawab L sambil tersenyum lebar . Kubuka kotak hitam dengan pita pink itu secara perlahan dan sebuah kalung cantik menunggu didalamya.

“S?” Tanyaku sekali lagi.

Kali ini L menjawab dengan senyuman hangatnya .
” Itu artinya Sica and… Sweety Naneun neoreul sarang hada Jessica Jung” tutur L sambil mengecup keningku tanpa perasaan bersalah dan pergi begitu saja .

Pipiku memerah dan tubuhku masih membeku akan perlakuan L kepadaku .

15 april 2014

Sebuah insiden yang paling mengenaskan terjadi disekolahku dimana laboratorium kami meledak , jika hanya meledak bukanlah hal yang besar namun kejadian ini memakan nyawa seseorang yang menjadi teman pertamaku yaitu L . Air mataku jatuh tak tertahankan begitu banyak yang bersedih akan kejadian ini dan belum bisa merelakan kepergian seorang L.

Dipemakaman L kulihat Luhan yang terus menangis sambil memeluk erat nisan L yang telah tiada dan terus menyalahkan dirinya akan insiden ini .

“Mengapa harus L yang kau ambil tuhan ambil saja aku yang lemah ini tak seharusnya satu – satunya penyelamat hidupku ini yang kuambil !”

“Sudahlah Luhan jika kau bersedih L pasti juga akan bersedih diasana” Xiumin berusaha menengakan Luhan.

“Tapi ini tidak adil seharusnya tuhan mengambil nyawaku yang tak berguna ini , aku yang telah mengambil kasih sayang yang seharusnya untuk L , aku yang telah mengambil satu ginjalnya , aku yang telah menyita waktu bermainnya hanya untuk menemaniku dirumah sakit , bahkan aku sudah mengambil beberapa bagian sumsum belakang tubuhnya untuk menyembuhkanku . Semua salahku jika saja aku mau ,menemaninya di laboratorium tadi pasti ini tidak akan terjadi” sesal luhan sambil mengacak ngacak rambutnya kasar .

“ARGGGGGGGGHHHHHH TUHAN KAU SUNGGUH TAK ADIL” Luapan hati luhan keluar begitu saja .

22 april 2014

Genap satu minggu susah kematian L dan satu minggu lamanya Luhan tidak masuk sekolah . Aku menatap sedih bangku dibelakangku yang biasanya menjadi tempat duduk L . L yang selalu membuatku tertawa , yang selalu menghibur Luhan saat ia bosan , L yang. selalu membawa kami ketempat yang indah hanya , L yang setia menunggu Luhan dirumah sakit . L satu -satunya sumber kebahagiaan Luhan atau bahkan diriku , kini ia telah tenang dialam sana. Khawatir akan keadaan Luhan akhirnya aku memutuskan untuk menjenguknya .

***

Kulihat Luhan sedang termenung di pinggir kolam renangnya sambil menatap dua buah kalung dengan huruf L yang ia dapatkan natal tahun lalu .

“Luhan” aku menepuk pundaknya pelan sembari duduk disampingnya .

“Apakah kau mengetahui arti kalung huruf L ini Jessica?” Tutur Luhan sambil menunjukkan kalung .

“Molla” jawabku singkat.

Luhan menatap aliran air yang tenang itu sejenak lalu berkata
“L artinya life dan juga Luhan. L mungkin jika ia tak ada aku tak akan pernah bertahan hingga detik ini berkat ginjal dan sumsum tulang belakangnyalah aku berhasil bertahan hingga detik ini , Sica mungkin kau bertanya mengapa aku tidak boleh bermain terlalu lama ?”

Aku menunduk pertanda ia akhirnya pertanyaanku selama ini terjawab .

“Itu karena aku mengidap banyak penyakit sejak kecil , sehingga orang tuaku sangat memperhatikanku dan bahkan melupakan L begitu saja , seharusnya mereka menyadari bahwa pahlawan yang sebenarnya adalah L bukan para medis itu”

Air mata mulai membasahi pipi luhan secara perlahan tak sanggup menahan rasa bersalah yang terus menghampirinya . Banyak cerita yang mungkin tak dapat kutulis lagi dibuku manapun yang berhasil menginspirasiku tentang hidup ini . Hanya dari sebuah huruf dari ke 26 alfabet yaitu “L”. Mungkin bagi Luhan L adalah penyelamat hidupnya tapi bagiku L adalah teman sekaligus cinta pertamaku.

Huh akhirnya selesai juga ff yang kubuat dengan rekor waktu tercepat hanya 30 menit pasti jelek udalah comment aja ya gomawo ^^

3 thoughts on “L is mean Luhan and Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s