ATTENTION!!

Perhatian buat semua author disini..

 

aku mohon banget selaku owner dari blog wordpress ini aku emang jarang muncul dan lebih fokus ke yang lain dan sering banget hiatus tapi aku mohon buat bantuan dari kalian semua.

 

1. Untuk author sekalian saat kalian mau membuat intro aku udah siapin nama pena kalian masing masing. Jadi di bagian menu disebelah kata “Home” ada kata “Author” kan? kalian ga perlu klik itu, cukup arahin aja kursor kalian ke tulisan “Author” tersebut dan nama kalian masing masing akan keluar di sana, klik yg menurut kalian itu nama kalian dan tolong klik kata edit untuk memasukan semua intro yang ingin kalian tulis. Gampang kan😀

 

2.  Sorry kalo misalnya kalian mikir aku semena mena ato ribet banget dan gamau ngurus blog sendiri. Tapi kalian kan juga author disini jadi aku mohon untuk ngebantuin aku mengurus blog ini. Aku ga minta kalian ngurusin blog ini setiap waktu kok, bahkan aku juga jarang buka blog ini. Cuman bantuin aku buat ngerapihin intro-intro kalian agar readers jadi lebih muda buat nemuin kalian🙂

 

Udah, itu aja yang pengen aku kasih tau seperti rule di awal, oh iya buat kalian juga aku mohon mulai aktif lagi yah bikin cerita disini ^.^ hapuslah kebiasaan kalian yang jarang muncul karena aku juga akan mulai aktif lagi disini.

 

Sekedar rule baru,

Jika kalian tidak mempost 1/2 cerita selama 3 bulan maka kalian akan aku hapus dari data author ini juga supaya blog ini masih ada pengunjungnya😥

 

Buat Jung Hyerin,

Kamu udah 7 bulan ngilang gitu aja tanpa ngepost apapun, post terakhir kamu itu di bulan desember 2013 jadi aku mohon sama kamu sampai akhir bulan ini kalau kamu gak ngepost ato muncul disitu maka aku minta maaf tapi kamu bakalan aku hapus dari data author disini🙂

 

 

Sekali lagi maaf kalo aku muncul tiba tiba dan jadi bawel ^.^ makasih buat author author yang mau bergabung di JessicaExofanfiction :3

 

Leave a Reply

