Preview – Complicated Wedding

cw

Complicated Wedding

| Jessica, Luhan, Baekhyun, Taeyeon|

Angst, Romance, Wedding life

Jung Wyn Ah fanfic’s

poster: hyunfayoungie

——————————————————————————–

Jessica’s Side

Sungguh aku sangat mencintaimu Han,

Tetapi aku juga mencintainya

Kau tidak salah Han.. Sama sekali tidak

Hanya saja aku mulai bosan dengan mu

Mungkin memang ini perasaan sesaat

Tapi nanti kau juga akan merasakan hal yang sama denganku

Sungguh maafkan aku Han,

Terikat di status ‘istri’ mu membuatku muak.

****

Luhan’s Side

Maaf Jess, aku sangat mencintaimu

Melebihi apapun dan siapapun di dunia ini

Hanya saja kedatangannya membuatku sadar

Bahwa aku juga mencintainya selain dirimu

Kau segalanya untukku Jess, tapi dia juga begitu bagiku

Semua ini memang salahku, bukan dirimu

Menjadi ‘suami’ mu membuatku tersiksa

****

Baekhyun’s Side

Taeng, apa kau sadar semua yang kulakukan?

Maafkan aku Taeng tapi aku mulai resah

Kisah cinta kita mulai pudar

Perlahan semenjak kedatangannya

Seakan membuka mataku Taeng

Bahwa kau buka satu satunya wanita yang kucintai

Maafkan aku, aku mencintaimu Taeng

Tapi aku juga mencintainya melebihi dirimu.

****

Taeyeon’s Side

Memang ini semua suatu kesalahan

Tapi kesalahan itu membuatku sadar Baek,

Bukan hanya kamu pria yang kucintai

Tapi aku juga mencintainya

Sosok lelaki idaman yang kuimpikan

Bukan dirimu Baek,

Tetapi aku tetap mencintaimu

Hanya saja aku juga mencintai dirinya.

—————————————————————————

Hallo~ aku kembali lagi sambil membawa cerita baru yang aku harap bakalan selesai.. Oh iya ini cerita wedding life pertama aku loh jadi maklumin aja yah kalo nanti ceritanya absurd banget 😥

Oh iya! Aku udah liat yang author’s reward.. sumpah aku bahagia banget nama aku masuk disana, dan terharu juga pastinya.. selama ini aku pikir gaada yang suka sama cerita aku hihihi

Oke deh, untuk chapter 1 nya tungguin aja yah aku masih dalam proses pengeditan dulu 😀 jangan lupa RCL yah ^^

3 thoughts on “Preview – Complicated Wedding

  1. waahh bagus ini ..😀 kapan kluar ff.nya thor??😀 keburu gak sabar ini😀 hahhaa hwaiting😀

Leave a Reply

