{}HIATUS{}

annyeong all..
aku mau kasih tau kalau aku akan hiatus untuk beberapa minggu..
aku admin juga lohh disini… maaf yaa aku hiatus… padahal aku belom nge post  ff.. padahal yaa aku udah mau post.. tapi kelupaan terus.. jadinyaa yaaa gituu dehh
apa lagi sekaanag aku udah sekolah di pesantren.. jadi aku cuma nge post ff sekali 2 minggu…
maaf yaa …
hmm untuk baca kumpulan ff aku kalian bisa visit blog aku..
Kim soo neun blog
itu blog aku..
makasii udah sempet-sempet baca post hiatus aku…

sampai jumpaa lagiiii dengan ff pertama aku disinii

bye.. minal aidin walfa idzin..
mohon maaf lahir dan batin..
selamat hari raya idul fitri bagi yang menjalankan nya..

Leave a Reply

