Find The Way (Chapter 1)

12067386_1645540005702043_434621274_n

Author: JJK94 (namminmi)

Length: Chapter

Genre: Family,Litle sad,Funny,Romance,Hurt

Rating: PG-13/15

Main cast:

 

  • Jessica Jung

     

     

  • Jeon Jung Kook
    large (2) 
  • Xi Luhan

 

 

 

 

 

tumblr_mxfv8u5Jas1sqiia9o1_500

 

 

 

Support Cast:

  • krystal Jung
    5PFs2XO_Tqg
  • Jung SinB A.k.a Hwang EunB A.k.a SinB
    GFriend-SinB-Ize-Magazine-2015-gfriend-38207151-700-1000

 

 

 

“Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu.” – jeon jungkook

 

“Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya.” – jessica jung

 

“Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.” – xi luhan

 

Nb: cast bukan milik saya tetapi milik tuhan dan orang tua dari cast tersebut, saya tidak pernah memaksa kalian untuk membaca fanfict saya. jadi jika kalian hanya membacanya untuk mem- bash saya, lebih baik anda tidak usah membaca dari pada harus membuang2 waktu anda yg sangat berharga itu untuk mem bash fanfict saya.
jika menemukan cerita ini di situs lain tampa mencantum kan nama “np19/namminmi/nabillaprameswari. tolong beritahu saya. terimakasih.. ^^

warning!! for Typo!!
sorry kalo ada Typo, malas ngedit.. :D 

 

JJK94 present_

 

Hembusan angin musim semi kian terasa, membuat udara di Seoul terasa lebih dingin dari biasanya. Yeoja berambut cokelat terang itu tersenyum kecil merasakan semilir angin yang berhembus melewatinya. Menerbangkan sebagian rambutnya hingga menutupi wajah cantiknya. Yeoja itu duduk di sebuah kursi yang terbuat dari kayu jati di taman apartementnya sambil memandangi pemandangan musim gugur di taman itu. Ia terlihat begitu menikmati hembusan angin yang menerpa kulitnya, senyum kebahagiaan tersimpul jelas di bibir tipis nya, setidaknya ia bisa melupakan sejenak semua beban yang menimpanya otak dan pikirannya selama ini.
“Di suasana yang indah seperti ini, seharusnya aku bersenang2 dengan keluarga ku . Tidak seru jika hanya menikmatinya dengan seorang diri.” Gumam nya sendiri lalu kembali menatap lurus kearah taman dengan tatapan kosong.
“Oh.. aku benar-benar merindukan keluarga ku.” Rutuknya. Ia kini memang sedang libur kuliah untuk hari ini, sebenarnya tidak libur, tetapi meliburkan diri, dengan alasan tidak enak badan. Walau kenyataannya berbeda dengan alas an yang ia ajukan kepada dewan kampus.
“hayoo tebak aku siapa…” ucap seorang namja tampan yang suara nya sedikit diubah. Namja itu berdiri di belakang Jessica sambil menutup mata gadis itu. Jessica kaget, lalu mencoba menepis tangan yang kini menutupi matanya itu. Walau itu sia-sia karna tentu tenaga pria itu lebih kuat di bandingnya.
“Jungkook-ya.. berhenti bercanda. ” ucap yeoja cantik itu mengenali sang empunya suara dengan terdengar sangat kesal. Pria itu melepaskan tangannya yang menutupi mata gadis itu, lalu terkekeh geli.

 

“Ternyata kau tau aku siapa ne? kkkk~ .” Ucap pria itu masih dengan kekehannya. Lalu duduk di samping Jessica. Jessica hanya mendengus kesal.
“Nuna, kenapa kau malah duduk manis disini? Apa kau tidak kuliah?”Tanya namja tampan yang memiliki nama Jungkook itu.
“Hmm, aku sedang meliburkan diri untuk menenangkan pikiranku di awal musim semi pada tahun ini, tugas-tugas kuliah ku sangat banyak. Kau sendiri? Kenapa tidak sekolah?”Jawab gadis itu dan langsung memberinya pertanyaan yang hampir sama dengan nya.
“Jawaban ku tentu sama sepertimu, namun dengan alasan yang berbeda. Alasan ku adalah karna aku melihatmu tidak kuliah, jadi aku juga tidak akan sekolah untuk hari ini, karna aku akan menemanimu nuna…”
“Tch!” desah Jessica dengan tatapan sinis kearah jungkook.
“Jangan gila Kookie-ah, kau kini sedang berada di jenjang terakhir di sekolah menengah atas mu, seharusnyaL gadis itu.
“Ne aku tau itu nuna, Aku tau dengan semua kewajibanku. Tapi untuk kali ini, aku benar-benar minta maaf. karna menemanimu adalah hal yang jauh lebih penting dari pada mengikuti pelajaran disekolah yang hanya membuatku bosan dan pusing.”Jelas Jungkook .Jessica mengerutkan alisnya heran,lalu berdecak pinggang.
“Mwo? Apa kau bilang?, menemaniku adalah hal yang jauh lebih penting?. Dasar bocah bodoh!, apakah kau tidak memikirkan masa depanmu eoh? Mau jadi apa kau kedepannya, jika sekarang saja sudah seperti ini?.”Ucap Jessica sedikit mencibir, lalu menjitak kening Jungkook pelan.
“Ish,Tentu aku memikirkan masa depan ku nuna, dan kau harus tau, bagiku, masa depanku itu adalah kau nuna, dan oleh karna itu, aku akan selalu memikirkan mu.”

 

“Yak!! Pabbo-yo!!, ah sudah lah.. Bukan kah kau bilang tadi akan menemaniku?. Sebaiknya hari ini kau menemaniku pergi bersenang-senang saja”

“kemana nuna?” Tanya Jungkook

 

“Ahh, sudah ayo ikut”ucap Jessica menarik tangan jungkook kearah motor ninja merah milik jungkook.
&

&
Hari ini adalah hari kedua musim semi pada tahun ini. Hari ini seoarang gadis cantik bermarga jung itu mulai masuk ke kampus setelah melewati masa liburnya dalam sehari yang di temani oleh jungkook kemarin. kini sudah waktu istirahat. Dan ia memilih untuk duduk di bangku taman belakang kampus sambil mendegar kan sebuah lagu dari headset nya yang ia pasangkan pada 2 buah telinganya.

 

“Jess..” Ucap seorang namja yang suaranya sangat tak asing bagi Jessica . gadis itu melihatnya lalu melepaskan headset yang sebelumnya terpasang dengan cantik di telinganya.
“Luhanie…. Ada apa? Ayo duduk disini..” ucap gadis itu lalu menepuk tempat kosong di sebelah nya. Untuk mempersilahkan namja itu duduk.
Namja itupun duduk tepat disamping yeoja cantik itu.
“Kau kemarin kemana saja?kau tau? Aku sangat khawatir padamu .. saat mendengar kabar bahwa kau sakit, dan saat kuliah usai, aku mendatangi apartement mu, tapi kau tidak ada? Aku telvon tidak di jawab.. kau tau? saat nitu aku benar2 panik!, aku mengira kau masuk rumah sakit, jadi aku memutuskan untuk pergi mencarimu di seluruh rumah sakit di seoul ini. Tapi yang kulihat sekarang… kau baik2 saja tanpa apapun yg berbeda dari mu.. jadi sebenarnya? Kau kemana saja kemarin eoh?”Tanya luhan dengan diselingi cerita tentang kekhawatirannya pada Jessica .
“kkk~ kau perhatian sekali ne. Aniyo, sebenarnya aku kemarin tidak sakit. Aku hanya ingin menikmati musim semi pertama tahun ini. Aku ingin menenangkan pikiran ku sejenak dengan bersenang2 dengan jungkook..” jawab Jessica lalu tersenyum lepas sambil membayangkan betapa senangnya ia kemarin.
Raut wajah luhan yang awalnya menunjukan rasa kekhawatiran dan kasih sayang itu pun seketika berubah menjadi raut wajah marah,kesal,cembur,dan kecewa, saat iya mendengar nama ‘Jungkook’ seorang pemuda yang sangat bersikeras untuk mendekati Jessica, seorang yang sangat di cintainya.
“Mwo?!?! Aku yang kemarin hampir mati karna terlalu khawatir padamu, sementarakau bersenang2 pada namja lain? Pada namja ingusan itu?! Dimana otak mu?! Ucap luhan mulai emosi. Jessica hanya menatapnya heran dan tidak percaya.
“lu.. kau k-kenapa?” Tanya Jessica polos. Dengan tatapan heran dan bingungnya.

“oh tuhan!!… kau masih Tanya aku kenapa? Sebenarnya kau ini memang terlalu polos atau bodoh?!?”Benak Luhan lagi, Jessica ter-enyah kebelakang dan menatap luhan masih dengan tatapan tidak percaya.ini untuk yang keduakalinya pada hari ini luhan mengatakan hal kasar yg sangat menyakiti hati Jessica. Apa yang telah terjadi pada luhan? Mengapa ia bisa semarah itu pada Jessica? Kekasihnya sendiri. Saat ini Jessica benar-benar kecewa pada luhan karna sudah membentaknya dan berkata kasar padanya .
“Ne, aku tau aku bodoh.. bahkan sangat bodoh.. tapi sungguh, aku benar2 tidak tau apa yang terjadi padamu lu.. kau tiba2 saja marah padaku.. kau sebenarnya kenapa?”Tanya Jessica lagi dengan sangat polos nya ditambah dengan tatapannya yang mengisyaratkan bahwa ia saat ini benar-benar bingung.
“Ck! Dasar bodoh!, kau tau? Aku kemarin mencarimu seharian ke seluruh pelosok di Seoul,aku benar-benar hampir mati karna mengkhawatirkan mu jes.. aku telfon tidak diangkat..aku sms tidak dibalas.. kau benar-benar seperti hilang tanpa kabar jess… dan sekarang saat aku menemukan mu dengan keadaan yang baik-baik saja, dan bertanya pada mu apa yang telah terjadi padamu kemarin. Dengan polos dan lugunya kau menjawab bahwa kau tidak kenapa-napa dan hanya bersenang-senang dengan seorang namja ingusan yang tak kalah bodohnya dengan mu!. lalu sekarang kau bertanya ‘Kau kenapa’ dengan tampang bodoh mu itu! Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau kenapa? Kenapa sangat bodoh sekali eum?!!!?. Sudah lah aku muak! Aku muak melihat mu! pergilah! Pada si namja bodoh ingusan itu!” Bentak luhan kasar sambil berdiri dihadapan Jessica yang masih duduk sambil menunduk dalam. Ia memang bingung apa yang sebenarnya terjadi pada luhan?. Mengapa ia tiba-tiba marah seperti itu padanya. Apa kesalahan yang sudah ia perbuat? Apakah ia salah bicara? Tapi apa? Gadis itu tidak merasa ada salah bicara pada luhan,ia mengatakan apa adanya,Tapi kenapa pria itu tiba-tiba marah?. Ia mungkin memang bukan seorang gadis yang sangat pintar yang ber IQ dia atas rata-rata. Jadi wajar saja jika apa yang di maksud Luhan memang sulit dimengerti olehnya.
Perlahan air mata Jessica tumpah begitu saja ia masih sangat tidak percaya pada luhan yang tega membentaknya dan memberikan kata2 kasar yang sangat menyakiti hatinya. Ia tak menyangka seorang yang sangat ia cintai berbuat seperti ini padanya.
Air mata itu kini terjun dengan semakin deras. Jessica yang awalnya hanya menunduk akhirnya pun berdiri dan mendongakkan kepalanya untuk berani menatap luhan yang memang lebih tinggi darinya.

“s-sudah? Sudah puas? S-Sudah puas membentakku? Sudah puas membuat ku hampir jantungan dengan semua bentakan mu ini? aku benar2 bingung padamu sebenarnya apa yang kau pikirkan? Sehingga kau bisa semarah ini padaku! Apa salahku? Apakah aku salah ucap padamu? apa? Apa karna aku menyebut nama Jungkook? Apakah kau cemburu? Kenapa kau bisa secemburu itu? Aku benar2 bingung luhan!. hks.. Dan saat aku bertanya, kau malah semakin membentakku dengan kasar!! . Apakah kau lupa bahwa aku ini adalah yeojachingumu?apa yang ada di pikiranmu?. Hks.. sekarang kau puaskan ?!!? kau puaskan telah membentakku ? hks.. terimakasih untuk semuanya pada hari ini! Dan maafkan aku yang benar2 sangat bodoh dimatamu ini!”Tangisan Jessica pecah begitu saja , setelah ia mengatakan semuanya yang ia tahan sejak tadi ke pada luhan ia segera menutup mulutnya untuk menahan isakannya, lalu pergi berlari menuju mobilnya menginggalkan luhan yang hanya mematung di tempat itu.

 

&

 

&

 

“Ehm..” Desah seorang gadis cantik yang bangun dari tidurnya, karna terkena sinar matahari pagi dari arah jendela kamarnya. Gadis itu duduk lalu mengucek2 matanya dan membuka matanya. Setelah merasa nyawanya sudah terkumpul sempurna, ia berdiri dan berjalan menuju jendela kamarnya.

“Ah, aku bahkan lupa menutup gordeyn ini kemarin.” Ucapnya. Lalu kembali mengingat pertikaian nya dengan luhan kemarin. Sehingga ia menangis hebat di kasurnya hingga ia ketiduran dan lupa menutup gordeyn kamarnya. Tak lama kemudian ia tersenyum miris, lalu berjalan kearah kamar mandi dan bersiap untuk kuliah.

 

&

 

“Baik, waktu kita sudah habis. Kita lanjut kan minggu depan.” Ucap seoarang songsaenim pada siswanya di depan kelas mengakhiri pertemuannya, lalu berjan meninggalkan ruang kelas itu. Begitu juga dengan siswa yang juga ikut keluar dari kelas itu.

Kini Jessica sedang duduk di sebuah cafe yang berada tepat di depan campusnya dengan di temani sebuah laptop dan se–cangkir hot mocca . ia kini sedang mengerjakan tugas dari songsaenim, tugasnya sangat banyak sehingga tidak memungkinkan selesai jika di kerjakan di apartementnya. Maka dari itu ia memilih untuk menyicil mengerjakan tugas itu di café ini.

 

“Jes.” Guman seorang namja dengan suara lirihnya. Jessica mendongak melihat namja itu yang kin sedang berdiri di sampingnya, lalu kembali fokus kepada laptopnya. Jujur saja, ia terlalu malas melihat namja itu.

 

Tampa dusuruh, namja itu duduk di kursi di hadapan Jessica.

 

“Jes.” Panggil pria itu lagi, namun Jessica masih tidak mengubrisnya.

 

“Jessica.” Pangil pria itu lagi, pria itu mulai jengah,karna masih tak mendapatkan tanggapan dari Jessica, Ia langsung menutup laptop Jessica. Jessica mendengus lalu menatapnya kesal.

 

“Aku ingin bicara.” Ucap pria itu, Jessica membuang muka nya malas.

 

“Tidak ada yang perlu di bicarakan. Sudah lah jangan menggangguku, aku sedang sibuk.” Sahut Jessica dengan nada kesalnya.

 

“T—api Jess.” Lirih pria itu yang dipotong oleh Jessica.

 

“Kurasa, aku harus pulang sekarang.” Ucap Jessica lalu mengambil tas dan laptopnya dan beranjak dari duduk nya untuk melangkah pergi. Namun luhan menarik tangannya, hingga gadis itu berputar, dan menghadap ke luhan.

 

“Jess, kumohon dengarkan aku. Aku benar-benar minta maaf padamu atas kejadian kemarin. Aku benar-benar menyesal, aku akui  aku memang sangat cemburu. Sehingga aku emosi, dan membentakmu. Ku mohon maafkan aku.” Ucap luhan lirih.

 

“Ck!, jika kau memang cemburu, seharusnya kau tidak perlu sampai membentakku dan berkata kasar padaku, kau tau? Aku—- hhmpptt..” ucapan Jessica terpotong oleh luhan yang tiba-tiba mencim dan melumat bibirnya. Jessica membelalakkan matanya, lalu mendorong luhan untuk menjauh darinya, namun itu sia-sia karna luhan menarik leher Jessica, dan memperdalam ciumannya.

 

“Lu.. hmpthh.” Ucap  Jessica di sela-sela ciumannya, karna mulai kehabisan nafas. Luhan menjauhi bibirnya dari bibir Jessica, namun dengan jerah wajah yang masih dekat.

“Kau mau memaafkan ku kan?” Tanya luhan sambil menatap dalam mata Jessica.

 

“Tidak ak—hmpthh luuh.”Jawab Jessica yang kembali di potong oleh ciuman luhan. Luhan kembali melepas ciumannya.

 

“Kau harus memaafkanku, jika tidak, aku tidak akan berhenti mencium mu.” Ucap luhan sedikit member penekanan pada kata terakhirnya. Lalu kembali melumat bibir gadis itu.

 

Jessica menarik lehernya menjauh kan wajah nya dari wajah luhan dengan susah payah.

 

“Dasar namja mesum!. Baik aku maafkan hosh.. hosh..” ucap Jessica dengan nafas yang masih tersengal sengal karna ciuman luhan. Luhan tersenyum bangga lalu bersorak kegirangan di café itu. Sehingga tentu saja mereka berdua menjadi pusat perhatian.

“Aigoo.. apa dari tadi kita menjadi pusat perhatian disini?”Tanya Jessica dengan wajah yang mulai memerah karna malu kepada seluruh pelanggan di café yang sepertinya melihat adegan ciumannya dengan luhan.

 

“Ya, tentu saja, bahkan kita terlihat seperti pasangan muda sedang main drama” jawab luhan lalu mengacak-acak rambut Jessica.

“Jinja??, Yak!! memalukan!, lebih baik kita tinggalkan tempat ini.”ucap gadis itu lalu menarik luhan keluar dari cafe itu.

To Be Continued____

 

Tadaa!! ini dia first post aku di blog ini…
jelek? absurd? yes i know it..
maklum ya.. aku udah lama gak bikin ff, karna aku kepondok…
karna aku sekarang udah gak di pondok, aku janji bakal active di blog ini..
ooh iya, aku ngepost ff ini gak hanya di blog ini tapi juga di blog pribadi aku…
Kim Soo Neun Blog  dan juga di beberapa group di fb.
THANKS… FOR READING..
DONT FORGET L+C NYA YA….

10 thoughts on “Find The Way (Chapter 1)

  1. wahh akhirnya aku bca ff jessie eonni bareng si kookie..walaupun belum jelas mereka bkaln ber2..tapu berharap deh ff ni couple nya mereka berdua..selain cast nya cerita nya menarik..cuma aku belum dpat feel nya maaf ya eon
    keep writing ne

  2. iya, aku juga ngerasa kalo feel nya juga belum dapat, karna ngetiknya juga lagi gak nge-feel.. kkkk~
    oke deh.. nanti aku coba buat ang lebih ngefeel lagi.

    thanks uda baca😀

  3. waaaahhhh…!!! authorr…!!!! aku suka banget sama cerita mu ini…!!! aku ini lusica dan kooksica shipper!!! Tapi jikalau dalam cerita ni ada jungkook sama jessica…!!! aku automatis menjadi KOOKSICA SHIPPER…!!! COUPLE INU SUNGGUH RARE…!!! KALAU BOLEH AKU MAU JESSICA SAMA JUNGKOOK….!!!! PLEASEEEE….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s