Find The Way (Chapter 3)

12273121_820996151356802_521043527_n

Author: JJK9

Length: Chapter

Genre: Family,Sad,Funny,Romance,Hurt

Rating: PG-13/15

Main cast:

Jessica Jung || Jeon Jung Kook || Xi Luhan

Support Cast:

Kim Taehyung a.k.a v || krystal Jung || Jung SinB A.k.a Hwang EunB A.k.a SinB

Poster By : Jung Candy’s Artwork

“Akankah tuhan sengaja mempermainkan kita?”

Nb: cast bukan milik saya tetapi milik tuhan dan orang tua dari cast tersebut, saya tidak pernah memaksa kalian untuk membaca fanfict saya. jadi jika kalian hanya membacanya untuk mem- bash saya, lebih baik anda tidak usah membaca dari pada harus membuang2 waktu anda yg sangat berharga itu untuk mem bash fanfict saya.
jika menemukan cerita ini di situs lain tampa mencantum kan nama “np19/namminmi/nabillaprameswari. tolong beritahu saya. terimakasih.. ^^

 

Warning (MUST  READ) : Alur ceritanya di ubah ya!, mau tau kenapa? Dan apa yang di ubah? Klik link “” must!!! Before read!! Thanks..

Warning2! for Typo’s malas ngedit XD

 

JJK9_n present_

Nb: wajib make backsound ‘jessica jung- that one person you/ unstoppable Tears/one year later/bts-I need you’

 

1 tahun telah berlalu. Saat ini seorang gadis yang memakai celana hitam panjang berbahal levis ketat dan kemeja levis donker yang ia masukan ke celananya, dengan rambut coklatnya yang ia ikat, dan dengan kecamata hitam bermerk ‘blanc and eclare’ itu sedang berdiri di parkiran bandara di America bersama dengan seorang pria tampan yang memakai kemeja putih, dengan baju luar hitam yang bertuliskan ‘Opening Ceremony’ dan celana panjang hitam yang serasi dengan tas dan sepatunya yang juga berwarna hitam, lebih lagi dengan rambut coklat agak blonde yang membuatnya tampak terlihat semakin keren.

ya saat ini gadis cantik yang bernama Jessica itu sudah sampai di tempat kelahirannya. Ya Busan adalah tempat kelahirannya, namun ia dibesarkan di Seoul oleh orang tuanya juga bersama kedua adiknya, krystal jung, dan jung sinb. Namun saat ia mulai memasuki kuliah orang tua nya kembali pindah ke Busan, karna pekerjaan mereka di Seoul sudah selesai. namun ia tdak ikut karna alasan ia sudah terlalu betah di Seoul itu, dan hanya kedua adiknya yang ikut dengan orang tuanya, sementara ia berjanji akan menyusul setelah selesai kuliah. Dan saat ini ia benar-benar sangat senang karna bisa kembali ke kota kelahirannya itu, setelah bertahun-tahun tidak ke sini, ia juga berharap dapat bertemu dengan jungkook yang 1 tahun lalu di kabarkan pindah ke Busan.

Gadis itu mengedarkan pandangannya ke seluruh pelosok di parkiran bandara itu, untuk mencari adik pertamanya, krystal. Ya, hari ini yang menjemputnya adalah krystal, ia benar-benar tidak sabar ingin melihat wajah adiknya yang kini sudah berusia 20 tahun itu.

‘ahh itu dia’ gumam Jessica lalu berjalan menghampiri seorang yeoja yang memakai kaca mata hitam yang tengah bersandar di depan mobilnya. Sepertinya yeoja itu juga sedang mencari Jessica.

“Hi, krys..” sapa Jessica sambil menepuk pundak krystal, krystal membuka kacamatanyanya, dan di ikuti oleh Jessica yang juga membuka kaca matanya. Krystalpun tersenyum sumringah lalu membekap eonni nya itu erat.

“Eonni-ya.. jeongmal bogodhipo-yo..ucap krystal girang ditengah pelukannya yang erat itu.

“Nado Bogoshippo Krys—.” Sahut Jessica, lalu melepas pelukan mereka berdua.

“Oh, God.. look! You’re so tall now!” ucap Jessica saat selesai berpelukan dengan krystal.

“Of course, and you are short now, kkkk~”Balas Krystal, di sambut dengan kekehan nya, ketika Jessica mempout-kan bibirnya.

“Ekhem” deham seorang pria yang berdiri di belakang Jessica, kedua kakak beradik itu, sontak menoleh kearah suara, dan mendapati seorang pria tampan ang sedang tersenyum manis kearah mereka berdua.

“Ah, I’m Forget, ini teman ku yang ceritakan di telfon kemarin, kenalkan dirimu tae-tae.” Ucap Jessica, taehyung sedikit berdeham agar suaranya tidak serak saat memperkenalkan diri nanti.

“Annyeong Haseo, Naenun Kim Taehyung Imnida. Jika kesusahan memanggil namaku, kau bisa memanggil ku V, ” Ucap Taehyung memperkenal kan dirinya. Lalu sedikit menunduk dan tersenyum simpul.

“Oh, Annyeong Haseo.. Krystal Jung imnida..” Balas Krystal lalu menunduk 90 derajat.

“Baik, sudah cukup kenalannya kan?, lebih baik sekarang kita pulang ne,,”Ucap Jessica lalu menarik tangan Krystal dan Taehyung untuk masuk kedalam mobil Hitam mewah itu.

&

&

Saat ini keluarga jung beserta Taehyung tengah melakukan kegiatan makan malam bersama di ruang makan keluarga jung yang mewah itu. Suasana hening menyelimuti mereka, yang terdengar hanya bunyi sendok yang terbentur dengan piring. Semuanya sedang sibuk dengan makanan mereka sendiri. Dan juga ada yang sibuk dengan pemikirannya masing-masing.

“Ehm,, jadi, kau adalah teman Jessica yang menemani dan menjaga Jessica selama di korea?”Tanya Tuan jung kepada taehyung.

“Ah, ne..” jawab taehyung singkat dan sopan.

“Apakah, kalian tinggal bersama selama ini? Kalian tidak melakukan apapun kan?” saat ini Nyonya jung lah yang memberi taehyung pertanyaan.

“Ah, Aniyo… kebetulan apartement ku hanya berbeda 2 lantai di bawah apartement milik Jessica noona, dan aku hanya akan datang ke apartement Jessica noona, ketika membuatkannya makan, mengingatkannya makan dan datang jika dipanggil olehnya.”jawab taehyung lagi masih dengan nada sopannya.

“Eomma, Appa.. Taehyung adalah namja yang baik, jadi kalian tak perlu mengkhawatirkan apapun ..” sela Jessica.

“Ne, appa dan eomma tau itu, Jess, dari wajahnya sudah kelihatan bahwa ia namja yang baik.” Sahut Nonya jung, kini suasana menjadi kembali hening. Mereka masih sibuk menghabiskan makanan nya kembali. Berbeda dengan taehyung yang sudah selesai makan dan kini sedang asik mencuri-curi pandang kepada krystal, krystal yang tentu menyadarinya itu pun merasa risih, dan mempercepat menghabiskan suapan makanannya terakhirnya.

“Eomma, Appa, aku duluan ke kamar ne?, kepala ku sakit, aku ingin istirahat.” Ucap Krystal sambil berdiri.

“Baiklah, nanti minta hantarkan obat ne pada bibi lae oh ne, dan jangan lupa meminumnya.” sahut nyonya jung,krystal mengangguk lalu pergi meninggalkan ruang makan, sementara Taehyung asik mengekori kepergian Krystal dengan matanya, dan Sinb dan Jessica yang juga sudah selesai makan asik dengan ponsel mereka.

“hmm, appa,,Taehyung tidak punya keluarga disini, jadi, bolehkah ia tinggal di rumah kita yang kita sewakan itu?”Tanya Jessica saat baru teringat dengan ucapannya ini.

“Hm,, rumah itu sudah ada penghuninya, dan tentu appa tidak mungkin mengusirnya, karna yang menyewa rumah itu adalah teman appa, jadi, lebih baik taehyung tinggal di sini saja.” Jawab Tn.jung.

“Ah, kalau begitu tidak usah, aku pasti akan sangat merepotkan keluarga ini, biar aku menyewa flat kecil-kecilan saja dengah uang simpanan ku, lalu aku akan mencari kerja.” Ucap taehyung menolak.

“Ah, kau sama sekali tidak merepotkan nak, anggap saja kami membalas kebaikan mu karna telah menjaga putri sulung kami selama ini. Tinggal lah disini dan aku akan membiayakan kuliahmu, tapi kau harus janji belajarlah bersungguh2 agarkau bisa bergabung dengan perusahaan kami.”

“Ah, menurutku ini terlalu berlebihan tuan,” tolak taehyung lagi.

“Taehyung-ssi keluarga kami tidak suka penolakan, jadi tolong menerima apapun yang sudah kami berikan padamu.” Kini Nyonya jung lah yang berbicara.

“Terimakasih Tuan, Nyoya, aku berjanji akan membalas semua kebaikan kalian suatu hari nanti,” ucap taehyung lalu membungkuk 90 derajat berkali kali

“Kau, cukup membalasnya dengan belajar bersungguh-sungguh nak, dan satu lagi, mulai sekarang kau tidak boleh memanggil kami tuan dan nyonya, cukup mengaggil Ajhuma, dan Ajhusi saja. hmm baiklah, kalau begitu kami kami kekamar dulu”ucap Tn Jung lalu menggandeng tangan istrinya dan pergi ke kamar bersama, mereka memang tampak seperti pengantin muda di setiap harinya.

&

&

 

“Oh, jadi kini kau masih berusia 20 tahun, berarti kau seumuran dengan krystal eonni?” Ucap Sinb saat berada di ruang keluarga sambil menonton televisi bersama Jessica, dan juga Taehyung, kini malam sudah semakin larut, namun tampaknya ketiga manusia ini belum memiliki keinginan untuk tidur.

Taehyung mengangguk mengiyakan ucapan sinb.

“Ehm, eonni, besok aku ingin memperkenalkanmu  dengan Namja Chingu ku..”ucap Sinb lagi, namun ucapan kini tertuju pada Jessica.

“Yak!, jadi, kau sudah memiliki namja chingu eoh?” Tanya Jessica setengah terkejut.

“KKK~ Ne eonni, aku sudah berpacaran dengannya selama 1 bulan. Maaf tidak member tahu mu, yaa, kau tau sendiri lah seberapa sibuk nya aku di sekolah.

“Ne, aku mengerti, lantas? Siapa gerangan pria beruntung yang menjadi namja chingumu itu?”

“Ehm, namanya? Besok kau pasti akann tau sendiri , ia orangnya sangat baik, tampan, dan pintar,hmm selebihnya besok kau akan tau sendiri. aku ngantuk.. good night…” Jelas sinb lalu masuk kekamarnya, karna matanya sudah terasa berat.

“Baik, lah, sebaiknya kita juga, istirahat, besok aku akan mulai bekerja di perusahaan appa ku, dan kau, juga besok akan mulai kuliah di universitas yang sama dengan krystal, hmm, besok kau harus bangun pagi sekali ne, karna krystal itu berangkat ke universitasnya cepat, jadi supaya kau tidak di tinggal kau harus bangun lebih awal.” Taehyung mengangguk mengerti lalu mereka pun berjanjak pergi ke kamar mereka masing-masing.

&

&

 

“Baik lah aku berangkat dulu ne, eomma, appa…” pamit Sinb lalu menyalim eomma dan appa nya bergantian dan berankat ke sekolahnya dengan mobil sport merah yang ia kendarai sendiri.

“Kami juga berangkat ne,” pamit krystal diikuti oleh taehyung di belakangnya.

“ne, krys-ah.. tolong bantu taehyung ne,” ucap Ny. Jung , krystal mengangguk pasti dan duluan menuju mobil hitam mewahnya yang disusul oleh taehyung.

Sementara Jessica, ia masih berdiri di samping eomma da appa nya, karna, ia akan berangkat kerja di hari pertamanya dengan appa nya.

&

&

“Baik lah kim Taehyung, duduk lah di Kursi yang kosong itu.” Ucang Songsanim Park, menyuruh namja yang bernama kim taehyung itu duduk di kursi yang di tunjuk. Namja itu menurut lalu duduk di kursi di tengah belakang, atau lebih tepatnya di kursi lipat yang berada di samping kanan Krystal. Taehyung menyungging kan senyuman manisnya kepada krystal, namun dengan cepat Krystal mengalihkan pandangannya pada buku dan mengabaikan senyuman taehyung.

“Annyeong haseo Kim Taehyung-ssi, perkenalkan aku Bae Irene, semoga kita menjadi teman baik.” Sapa seseorang yang duduk di kanan Taehyung. Yang mengaku nama nya adalah Irene itu, dengan senyuman manis yang menghiasi wajah cantiknya.

“Ah, annyeong haseo, senang berkenalan dengan mu, Irene-ssi” sahut Taehyung membalas senyuman Irene.

++++

“Baiklah, Untuk Tugas, tolong bikin Proposal dari bab yang kita bahas hari ini, dan untuk Kim Taehyung, tolong pinjam catatan temanmu, dan lengkapi catatanmu. Baiklah, kita tutup perjumpaan kita kali ini, Selamat pagi.”Ujar songsaenim itu lalu pergi keluar dari kelas, dan disusul oleh mahasiswa lain yang iku berhamburan keluar untuk menghabiskan waktu istirahatnya.

 

&

&

“Rekan-rekan sekalian, di rapat kita yang kali ini, saya juga akan memperkenalkan keluarga baru di Blanc & Eclare group yaitu Jessica Jung, putri saya yang telah menyelesaikan S1 dengan rata-rata 3,80 , dan kini ia akan bergabung dengan perusahaan kita, dengan jabatan Direktur. Mohon Kerjasamanya, jess, perkenalkan dirimu.”Ujar Tn.Jung sang Owner atau pemegang saham di perusahaan itu memperkenalkan anak sulungnya.

“Annyeong haseo, Jessica Jung imnida, mohon kerja sama nya dalam membangun perusahaan ini, gomawo-yo..”ucap Jessica memperkenalkan diri, lalu membungkuk 90 derajat dan kembali duduk di kursi nya.

“Baiklah, kita mulai rapat kita di pagi ini, hmm, bagai mana keuangan perusahaan kita selama sebulan ini Sekertaris Kwon Yuri? Apakah ada kerugian dan penurunan? ”Tanya Tn. Jung memulai rapat di pagi ini.

“Ah, Keuangan Perusahaan kita pada sebulan ini, masih baik seperti bulan lalu Direktur Jung Heechul, tidak ada Kerugian dan penurunan, akan tetapi, tidak ada juga penaikan nya.”Jelas Sekerteris Kwon, Tn. Heechul tampak menghembuskan nafas sedikit kecewa.

“Ah, kalau begitu, apa yang harus kita lakukan agar Keuangan perusahaan kita bisa meningkat?”Tanya tuan Jung, seluruh karyawan yang ada disitu tampak berfikir. Tak lama kemudian Jessica mengacunhkan tangan nya, pertanda ia ingin memberi usul.

“Hmm, Kurasa Para pelanggan mulai bosan, akan Produk kita yang hanya ini-ini saja, kurasa kita harus mengeluarkan produk baru, selain kaca mata. ”Ujar jessica member usul.

“Lalu maksud anda, kita tidak lagi menjual kaca mata kita?.”Tanya seorang Manager di perusahaan itu.

“Ah, tidak begitu Tuan—.” Jessica tampak menyipitkan matanya untuk membaca nama dari seseorang yang berbicara tadi di baju pria itu.

“Tuan Park Jimin-ssi , Kita hanya menambah produk baru. Jadi kita akan menyebarkan beberapa cabang Blanc & Eclare baru dengan tema produk yang berbeda, seperti Blanc & Eclare Denim, Blanc & Eclare Cosmetics, Blanc & Eclare Ready To Wear , dan Blance & Eclare Accessories. Bagaimana?” Ungkap Jessica sambil berdiri, Para Pekerja di Ruang rapat itu beserta Park Jimin berdiri sambil bertepuk tangan takjub dengan pernyataan Jessica, tak lama kemudian Jessica duduk, dan diikuti oleh pekerja lain yang juga ikut  duduk.

“Whoaa,, Ddaebbak!!, Mengapa kau bisa memikirkan semua itu ?, ini benar benar hebat Direktur Jessica-ssi..” Puji Park Jimin itu takjub.

“Dan untuk Desain, dan nama dari produk itu biar aku yang mengatur nya.”Sambung Jessica saat sudah duduk kembali di kursinya.

++++

“Whoa—baru sehari anda disini, sudah memberikan ide-ide yang sangat bagus,saya benar-benar berharap kedepannya perusahaan kita akan semakin maju dengan adanya anda di perusahaan ini.” Ucap pria tampan berambut coklat itu pada Jessica saat mereka sedang berada di ruang direktur. Atau ruang Jessica.

“ya, saya juga berharap begitu Jimin-ssi”

“Jessica-ssi, saya tau pasti akan susah mengurus tentang produk terbaru perusahaan kita ini, jadi jika anda butuh bantuan saya,saya akan selalu siap.”

“ya, terimakasih Jimin-ssi. saya pasti akan membutuhkan bantuan anda, eum tapi, tolong jika sedang tidak ada rapat apapun, atau tidak sedang ramai di depan karyawan, jangan berbicara terlalu formal, karna saya agak risih.”

“Baik lah, Jessica-ssi, saya—eum maksud ku aku permisi dulu, ada perkerjaan yang harus ku lakukan.”

“Baiklah”

 

&

&

“Yak!, kenapa kau tidak mau?, kau kan sekarang sudah menadi pacar ku, jadi kau harus mau aku kenal kan pada eonni ku yang baru datang dari Seoul”Ujar gadis cantik, sedan berbicara dengan seorang namja tampan di kantin kampus nya.

“A—aku hanya belum siap Sinb-ah”Sahut pria tampan bertubuh kekar itu, lalu menghirup White Mocca nya.

“Yak! Jeon Jungkook!!, kau tau?, aku sudah berjanji pada eonni ku akan memperkenalkanmu padanya nanti!, aish!! Kau ini…”

“Aish!, Aku benar-benar tidak bisa Sinb-ah, aku belum siap memperkenalkan diriku pada keluarga mu, tujuan kita berpacaran adalah untuk melupakan seseorang yang kita cintai dulu, hubungan diantara kita belum didasari rasa cinta, dan keseriusan. Dan jika kau memperkenalkan ku pada keluarga atau eonni mu, mereka pasti akan menganggap kita serius. Ku harap kau mengerti sinb-ah, aku benar benar belum bisa memperkenalkan diriku pada eonni mu, karna aku belum serius dan mencintai mu.”Ujar pria tampan itu. Sinb hanya terdiam dengan wajah pasrahnya.

“Baiklah, kau benar. Aku akui sejauh ini, aku juga belum menemukan keseriusan di hubungan kita.”

“Kta jalani saja dulu, nanti bila rasa cinta itu sudah muncul baru kita akan memperseriuskan hubungan ini” Ucap pria itu lagi, lalu kembali menghirup White Mocca nya.

&

&

Kini, suasana kelas sangat sepi, hanya ada kedua insan di tempat itu, yang masih sibuk dengan kediaman mereka. Ya kedua insan itu adalah Taehyung dengan Krystal.

“Hmm, apa kau tidak ingin ke kantin?” Tanya taehyung ragu, memulai pembicaraan. Krystal hanya melirik taehyung singkat lalu menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya di atas meja.

Taehyung pun tak bisa apa-apa lagi saat ini, ia pun hanya bisa diam memperhatikan Krystal yang tampak tak bersemangat.

Tak lama kemudian Ponsel milik Krystal yang terletak di atas meja di samping tangannya berbunyi. Krystal kembali mengangkat kepalanya, dan mengangkat telfon itu.

Mwo?!?, Aniyoo! Aku masih di kampus pabbo!’

‘Mwo?!?, Menjemputku?, Ani!, aku tidak mau!,’

‘Yak!, Kim Jongin-ah! Sempat saja aku melihat batang hidung mu di kampus ini, aku pastikan akan mematahkan tulang hidungmu saat itu juga!’

‘Andwae!!, Tidak takut kau bilang?, mengapa kau sangat keras kepala sekali eoh?, apa kau merindukan Tendangan ku?’

‘Aish!, Mwo-rago???, aniyo… jangan lakukan itu Kai, baiklah aku kesana sekarang’

Beep!

Gadis itu pun langsung berdiri dari duduknya, dan menyambar tas nya dan berlangkah meninggalkan kelas.

“Krystal-ssi!” panggil Taehyung, krystal yang merasa namanya disebut itu berbalik menatap taehyung.

“Katakan pada siapapun songsaenim yang masuk ke kelas ini, bahwa aku sakit kepala, jadi aku pulang. Dan nanti kau pulang dengan mobil ku, kau tentu bisa mengendarai mobil bukan?, dan jangan katakana apapun pada Eomma atau Appa apa yang aku lakukan!, bilang saja pada mereka, aku sedang ada tugas kelompok.!. ini kunci mobilnya”Ujar krystal saat baru saja berbalik, lalu melemparkan kunci mobil itu kearah Taehyung, taehyungpun langsung menangkap kunci itu dengan sigap.

“Ingat!, ikuti kata-kataku tadi, jika tidak, aku beserta Gank ku akan membunuhmu malam ini!” Sambung gadis itu lalu berlari meninggalkan kelas. Taehyung hanya terdiam tidak menyangka dengan kelakuan Krystal yang tidak di ketahuinya selama ini. Lalu menutup wajahnya dengan tangannya.

TO BE CONTINIED!!!

 

Haiii!!!! Gue kambekk…
maaf untuk kelamaannya dalam mempost ff ini,
karna Gue kepeleset, dan berdampak kebengkakan pada kaki gue(apa nyambungnya?)
Wi-Fi rumah gue mati, jadi gue baru bisa ngepost sekarang..
Maaf jugak kalau gak bagus/Typo/Kependekan..
Maaf, karna pikiran gue emang lagi kesambet, gue stres berat!, tiap hari ngadapin teman sebangku gue yang jahilnya kebangetan!!! selalu aja nyarik masalah ama gue!, tambah lagi ada masalah di sekolah😄
(lah? jadi curhat) 
Udah deh! tengs batt udah mo baca..
Oiye,, gue bakal ngepost FF Two-shot yang kaga kalah gaje dari ff ini,, Keep Waiting!!😀

 

WANTED!! NEW AUTHOR+ADMIN+ARTWORK DI BLOG Jung Candy’s World

BAGI YANG BISA MEMBUAT FANFICT+MEMBUAT CF

BOLEH MENDAFTARKAN DIRI MENJADI ADMIN DI BLOG ITU!

BLOG ITU SUDAH LAMA VAKUM, JADI YANG BERMINAT JADI ADMIN/AUTHOR/ARTWORK

DIHARAPKAN BISA MEMBANGUN KEMBALI BLOG ITU AGAR PENGUNJUNGNYA KEMBALI RAMAI.

TERIMAKASIH!

 

9 thoughts on “Find The Way (Chapter 3)

  1. gk sabarr liat reaksi sicca unni wktu ktmu sma namja chingunya sinbi …

    terus gmna reaksi jungkook y ???

    ciee cie tae ckck cinta pda pndangan pertama ama ice princess seosen 2 aka krystal hahaa . . smangat oppa dpetin hatinya krys

  2. uahhh daebakk, kak ayo di lanjut ff nya. kok belum ada lanjutannya? padahal konflik serunya baru dimulai. Keep writing!!!🙂

  3. Minnn… kok ga di lanjutin sih ff nya?? Aku penasaran tau… ini udah lama banget gadilanjutin :”’ gimana kelanjutan jj couple ^^ pokonya mimin harus lanjutin ff ini yaa. semangat ya min..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s