One Year Later (Two Shoot)

12204567_820996191356798_1944924248_n

One Year Later (Chapter 2/end)

Title: One Year Later

Author: JJK94_n (Kim Soo Neun)

Length: Two Shoot

Genre: Friendship, sad,Romance,Hurt

Rating: PG-13

Main cast:

Jessica Jung

Xi Luhan

Support Cast:

Kim Taeyeon

Onew SHINee

Poster by: Jung Candy’s Art Work

Nice To Meet You Again BABE..

 

 

Nb: cast bukan milik saya tetapi milik tuhan dan orang tua dari cast tersebut, saya tidak pernah memaksa kalian untuk membaca fanfict saya. jadi jika kalian hanya membacanya untuk mem- bash saya, lebih baik anda tidak usah membaca dari pada harus membuang2 waktu anda yg sangat berharga itu untuk mem bash fanfict saya.
jika menemukan cerita ini di situs lain tampa mencantum kan nama “np19/namminmi/nabillaprameswari. tolong beritahu saya. terimakasih.. ^^

 

JJK94 present_

 

“Apakah tuhan sedang mempermainkan kita?”

 

MAU BACA CERITANYA?? DI SINI Chaper 1Chapter 2

 

 

 

WANTED!! NEW AUTHOR+ADMIN+ARTWORK DI BLOG Jung Candy’s World

BAGI YANG BISA MEMBUAT FANFICT+MEMBUAT CF

BOLEH MENDAFTARKAN DIRI MENJADI ADMIN DI BLOG ITU!

BLOG ITU SUDAH LAMA VAKUM, JADI YANG BERMINAT JADI ADMIN/AUTHOR/ARTWORK

DIHARAPKAN BISA MEMBANGUN KEMBALI BLOG ITU AGAR PENGUNJUNGNYA KEMBALI RAMAI.

TERIMAKASIH!

 

Leave a Reply

